Sukses

Sophia Latjuba Pamer Otot Kekar, Warganet: Hot Banget

Sophia Latjuba perlihatkan proporsi tubuhnya setelah rajin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Yoga sudah menjadi sebuah rutinitas yang dilakukan oleh Sophia Latjuba selama beberapa tahun terakhir. Aktivitas kebugaran ini sukses membuat kekasih Ariel NOAH tersebut memiliki postur tubuh ideal yang menjadi idaman para kaum Hawa.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan dari yoga yang intens dijalaninya itu, kini Sophia Latjuba memiliki otot di beberapa bagian tubuhnya. Hal tersebut ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya. "May the workshops begin," tulis Sophia Latjuba, Selasa (12/9/2017).

Dalam balutan kostum olahraga, Sophia Latjuba memamerkan otot bahunya yang cukup kekar. Jika diperhatikan lagi, ibu dengan dua orang anak ini juga memiliki pinggul yang begitu langsing. Sebagian orang menyebutnya dengan istilah ant waist.

Aktivitas yoga tersebut bahkan masih ia lakukan saat sedang berlibur ke luar negeri. Ya, foto ini di ambil di YogaWorks Tarzana, Amerika Serikat. Sophia Latjuba memang sedang berada di Negeri Adidaya tersebut bersama putri kecilnya, Manuella.

Proporsi tubuh Sophia Latjuba ini membuat sejumlah warganet terkagum-kagum. "Waduh bodynya.. wuapik tenan.. susah mau sgtu hrs commit," tulis warganet dengan nama akun @anastasiaswit.

"Cantik sensual," imbuh pemilik akun @nathan_jhone. "Body nya keren @sophia_latjuba88," ungkap pemilik akun @teniakurniawati23. "Oh my hot, kak sophie hot banget," tambah @hargridmarcheline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini