Sukses

Ayu Ting Ting Singkirkan Ivan Gunawan di Acara Ini?

Ayu Ting Ting menggantikan Ivan Gunawan sebagai presenter talkshow.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Agustus 2017, Ivan Gunawan memandu sebuah program acara talkshow di televisi bersama Ruben Onsu. Namun pekan kemarin, posisi Ivan Gunawan digantikan oleh rekannya, Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" itu sudah menggantikan Ivan selama seminggu.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com) 

Isu berembus, Ivan Gunawan terusir dari program acara tersebut. Namun setelah dicari tahu, kabar tersebut tidaklah benar. Ivan Gunawan absen karena harus pergi ke luar negeri untuk sebuah acara fashion show.

"Ih, saya kan enggak diusir, jadi memang saya kemarin itu tugas bersama Taiwan Excellence, semacam kamar dagang Taiwan gitu," tutur pria bertubuh besar tersebut saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Dan kehadiran Ivan Gunawan dalam fashion show tersebut tentu sangat dibutuhkan. "Jadi kalau mereka (modelnya) ke mana-mana pakai seragam dari aku. Aku kemaren itu mempromosikan Taiwan, fashion show juga, ada photoshoot juga," lanjutnya.

Ivan Gunawan

Rencana keberangkatannya ke Taiwan juga sudah diagendakan jauh hari sebelum ia terlibat dalam program talkshow tersebut. "Jadi memang kepergian aku sudah ada dalam rencana jauh-jauh hari sebelum adanya Brownis," imbuh Ivan Gunawan.

Dan kini Ivan Gunawan sudah kembali membawakan acara tersebut dengan normal seperti biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini