Sukses

Belum Nikah, Zaskia Gotik Hamil?

Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, hingga kini belum juga resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, hingga kini belum juga resmi menjadi pasangan suami istri. Padahal hubungan asmara mereka terbilang cukup lama.

Tiba-tiba, Zaskia Gotik muncul dengan mengenakan kemeja hitam, dan rok merah. Ada pemandangan yang beda pada tubuh Zaskia. Ya, perut Zaskia Gotik terlihat besar, hamil?

 Zaskia Gotik hamil bareng Vega Darwanti, dan aktris India (Foto: Instagram)


Meski begitu Zaskia Gotik tak malu memperlihatkannya kepada publik. Ia pun mengunggah foto dirinya dalam keadaan perut besar di akun Instagram Story nya, Senin (11/9/2017).

Tentu saja pelantun "Satu Jam" ini cuek dengan penampilannya lantaran itu hanya perannya di sebuah variety show bersama Vega Darwanti.

Dalam aplikasi boomerang itu tampak Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan salah satu aktris asal India bergoyang sambil memamerkan perut mereka yang besar.

 Zaskia Gotik hamil? (Foto: Instagram)

Ketiganya pun mentertawakan penampilan masing-masing. Dan Zaskia Gotik Seolah bangga dengan kehamilannya, ia pun bergoyang sendiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.