Sukses

Unggah Foto Anak dengan Baju Terbuka, Nia Ramadhani Diperingatkan

Warganet tak ingin anak Nia Ramadhani menjadi sasaran pedofil.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie telah berumur lima tahun. Sulung dari tiga bersaudara itu pun kerap menunjukkan hal menakjubkan dalam masa tumbuh kembangnya.

 Setiap orang tua selalu inginkan yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya. Seperti yang terjadi pada Nia Ramadhani yang kini sudah memiliki tiga orang anak buah cintanya bersama Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah sang ibu Nia Ramadhani di Instagram pribadinya, Senin (12/9/2017). Mikhayla tampak berpose di depan cermin dengan balutan busana serba hitam yang memperlihatkan bagian perutnya.

Rupanya, kini bocah berambut panjang tersebut sudah bisa memilih baju dan menata gayanya sendiri. "Eittsss.. she does her own poses and she picks her own outfit... (dia berpose sendiri dan dia memilih bajunya sendiri)," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.

Beberapa pengguna Instagram langsung membanjiri kolom komentar foto Nia Ramadhani itu dengan tanggapan positif. Mereka menyatakan bahwa Mikhayla terlihat cantik dan menggemaskan.

 Pose anak Nia Ramadhani ini bikin warganet khawatir. [foto: instagram/ramadhaniabakrie]

Namun, beberapa warganet justru mengaku merasa khawatir dengan pose bocah tersebut. Pasalnya, pakaian dan pose putri Nia Ramadhani itu bisa saja menarik perhatian orang-orang tak beradab, seperti pedofil.

"Lucu sih tp takut di intai pedofil," tulis @evikmarbun.

"Hati2 post foto anak kak. Coba lihat postingan kak Nafa Urbach. Hehe. Lagi banyak kasus seperti itu," sahut @hadiantii30.

"Ka nia hatihati ya kalau post foto mika, takut sama para pedofil kayak kasusnya ka nafa urbh," ungkap @ninnezuriaty.

Nafa Urbach sempat mengangkat kasus pedofilia yang diduga menimpa buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono, Agustus 2017 lalu. Saat itu, terdapat komentar tak senonoh di media sosial yang diduga dilontarkan pedofil pada sang anak. Seketika itu pula, Nafa Urbach naik pitam dan memutuskan menggelar kasus tersebut di meja hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini