Sukses

Romantisnya Rain dan Kim Tae Hee Babymoon ke Roma

Liputan6.com, Roma - Tak terasa, usia hehamilan Kim Tae Hee sudah memasuki trimester ketiga. Seperti banyak pasangan selebritas, mereka pun melakukan babymoon. Dan Roma, Italia, dipilih sebagai tujuannya.

Salah satu media Taiwan melaporkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee mendarat di Leonardo da Vinci International Airport pada 9 September 2017. Foto-foto mereka di bandara kini jadi perbincangan hangat di media sosial.

Rain dan Kim Tae Hee (Harper's Bazaar)

Dilansir allkpop, Kim Tae Hee memakai busana kasual berwarna hitam, sementara Rain nampak mengenakan sweater abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Keduanya begitu serasi dengan couple hat yang dikenakan.

Sayangnya, dalam foto ini kehamilan Kim Tae Hee tidak terlihat karena ia menutupinya dengan tas. Setelah dari Eropa, rencananya Rain dan Kim Tae Hee akan terbang ke Amerika Serikat untuk urusan bisnis Rain.

Kim Tae Hee rencananya akan bersalin pada bulan November mendatang. Sebelumnya, pemain Yong Pal tersebut dikabarkan akan melahirkan seorang bayi perempuan. Namun Rain dan Kim Tae Hee enggan mengonfirmasi soal jenis kelamin bayinya ini.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi mereka, mereka tidak mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka. Agensi kami juga tidak tahu tentang jenis kelaminnya," tutur sumber terdekat pasangan tersebut belum lama ini.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?