Sukses

Pernikahan Ilham Ditentang Fans SMASH

Ilham Smash menanggung konsekuensi ketika menikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Ilham SMASH berencana menikahi sang kekasih tahun ini. Pernikahan itu dilakukan Ilham SMASH guna menghindari pergaulan bebas yang rentang menimpa anak muda sepertinya.

Ilham SMASH (Instagram)

"Sekarang ini kan banyak yang anak muda pacaran itu hamil duluan, ya daripada begitu mendingan langsung halal aja," kata Ilham SMASH baru-baru ini.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Ilham SMASH. Selain persiapan acara pernikahan, cowok 22 tahun itu juga tengah menyiapkan mentalnya. Pasalnya, banyak SMASH-Blast (fans SMASH) yang tak terima dengan keputusan menikah muda Ilham. Kenapa?

"Persiapan lebih ke mental juga sih. Lebih banyak fans yang bisa terima dan enggak terima (nikah). Nah, gimana caranya yang enggak terima, bisa terima," ujar Ilham SMASH.

"Katanya mereka enggak rela. Soalnya waktu Raisa nikah dengan Hamish Daud jadi hari patah hati nasional. Nah, katanya waktu aku lamaran dibilangnya hari patah hari nasional kedua," lanjutnya.

Sumber: Instagram/ ilhamfauzie

Terakhir, Ilham SMASH meminta kepada semua penggemar untuk selalu mendoakan kelancaran pernikahannya. "Minta doanya aja untuk kelancaran nikahan kami ya," ucap pelantun lagu 'I Heart You' ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini