Sukses

Pindah, Selena Gomez dan Kekasih Disukai Tetangga

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan antara Selena Gomez dan kekasihnya, The Weeknd, kini semakin serius. Bahkan, keduanya telah memutuskan untuk pindah tempat tinggal di sebuah apartemen mewah di Greenwich Village New York. Namun, pemukiman mewah tersebut cukup berbeda dari biasanya.

Seperti dikabarkan oleh Ace Showbiz, Selasa (12/9/2017), seorang sumber terdekat berbicara kepada ET Online bahwa Selena Gomez dan The Weeknd memilih untuk menetap di bangunan mewah dengan tingkat rendah di lokasi para seniman itu.

Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. (eonline.com)

Namun begitu, disebutkan oleh sang sumber bahwa keduanya hanya pindah untuk sementara. Pasalnya, Selena Gomez saat ini sedang berkomitmen untuk terlibat dalam proyek film terbaru besutan sutradara Woody Allen.

Sumber tersebut juga memberi rincian mengenai apartemen mewah Selena Gomez dan The Weeknd. Dikatakannya, apartemen tersebut memiliki langit-langit dengan tinggi 11,6 kaki atau 3,5 meter dengan balkon kaca dan dapur Inggris.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

1 dari 2 halaman

Dianggap Baik

Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. (Elle)

Sumber tersebut juga membeberkan jenis pancuran dan bak mandi di dalam apartemennya. Disampaikan juga bahwa unit apartemen sejenis di gedung tersebut telah disewa dengan harga sekitar U$16 ribu (Rp 211,3 juta) per bulan.

Kedua artis tersebut juga dianggap baik oleh orang-orang sekitar. "Mereka berdua sangat ramah kepada para tetangga dan tampak sangat senang dengan pengaturan hidup mereka," sumber tersebut menambahkan. Selena Gomez bahkan disebut sedang menikmati gaya hidupnya saat ini karena ia sedang terhanyut ke dalam seluk beluk kota New York.

Selena Gomez dan Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd telah berkencan sejak awal tahun ini. The Weeknd sebelum berpacaran dengan Bella Hadid. Keduanya baru saja diterpa gosip berpisah karena jarang terlihat bersama akibat sibuknya jadwal masing-masing.

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata