Sukses

Gara-Gara Penumpang Wanita Sama, Makmur-Lolox Kena Sial

Liputan6.com, Jakarta Tayang sejak Jumat, 1 September 2017 lalu, sinetron komedi L.O.L Taksi sukses menghibur pemirsa setia SCTV di jam istirahat sore. Sinetron yang mengangkat kisah menarik tentang para supir transportasi online ini kini telah memasuki episodenya yang ke-12. Lantas, sudah sampai mana cerita sinetron yang dibintangi si cantik Angelica Simperler dan beberapa komika serta komedian tersebut?

Berikut ini adalah sinopsis sinetron L.O.L TAKSI episode 12 dengan subjudul Gara-Gara Cemburu untuk tayangan hari Selasa, 12 September 2017 sore ini.

5 karakter utama sinetron L.O.L Taksi di SCTV.

Makmur (Ery Makmur) mau berangkat kerja, tapi Mimin juga mau pergi senam. Mimin minta Makmur menunggu sebentar untuk menjaga anak dulu di rumah. Tapi ternyata senamnya Mimi makan waktu lama, sehingga Makmur mau tak mau mengajak Uci ikut kerja. Di perjalanan, penumpang Makmur merasa iba dan memuji Makmur sebagai ayah yang mau bekerja sambil mengajak anaknya yang masih kecil. Makmur pun banyak dapat pujian dan kelebihan ongkos untuk diberikan ke Uci.

Sementara itu, Lolox mendapat penumpang suami istri yang sedang bertengkar. Si istri minta supaya Lolox mengajak dia berkeliling bahkan diminta menemani makan segala. Si suami pun marah dan mengejar Lolox. Bahkan sampai ke pangkalan dan lapor ke Kang Jeff dengan tuduhan membawa lari istrinya. Lolox kemudian ditelpon Kang Jeff untuk segera ke kantor. Penumpang ikut, dan ketemu dengan suaminya di pangkalan. Lolox akhirnya kena hajar suami dan anak buahnya.

Si istri sendiri sudah pergi dan naik taksi online yang drivernya tak lain adalah Makmur. Si istri yang melihat Makmur mengajak Uci, langsung ingin menggendong Uci dan mengajak becanda. Pada saat itu, Mimin menelpon dan menyuruh Makmur pulang. Makmur tidak mau, lantaran dia sedang ada penumpang. Mimin mendengar suara perempuan dalam mobil dan jadi cemburu. Mimin kemudian menyusul naik ojek dan minta Ucil dikembalikan padanya. Makmur kemudian antar istri pulang ke rumahnya. Sehabis itu, Makmur balik ke pangkalan dan bertemu dengan Lolox. Mereka saling cerita dan jadi tahu, kalau mereka kena sial gara-gara penumpang yang sama.

Makmur akhirnya pulang ke rumah. Ia mendapati Mimin sedang siap-siap mau minggat. Mimin menuduh Makmur selingkuh dengan wanita lain. Makmur coba menjelaskan kalau penumpang wanita itu tadinya adalah penumpangnya Lolox. Lolox juga bahkan kena sial gara-gara penumpang itu.

5 karakter utama sinetron L.O.L Taksi di SCTV.

Apakah Mimin akan percaya dengan pengakuan Makmur? Bagaimana pula cara Makmur membuat sang istri tak jadi minggat dari rumah? Saksikan kelucuan mereka dalam sinetron L.O.L Taksi yang akan tayang hari ini mulai pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena