Sukses

Dukung Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Eko Patrio Kok Diprotes?

Eko Patrio menunjukkan dukungannya pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Eko Patrio dan Raffi Ahmad memiliki hubungan baik satu sama lain. Selain karena alasan pekerjaan, kedua pelaku industri hiburan itu juga dekat di kehidupan sehari-hari.

Tak heran jika keduanya saling mendukung satu sama lain, seperti yang terlihat dalam Instagram Eko Patrio, Selasa (12/9/2017). Suami Viona Rosalina itu memajang potret kebersamaan dirinya, sang istri, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

 Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sepertinya, keempat selebritas Tanah Air itu tengah menghadiri sebuah acara formal. Mereka pun memamerkan senyuman ke arah kamera. "Kita saling suport," ujar Eko Patrio dalam keterangan foto.

Namun sayangnya, niat baik Eko Patrio tersebut tak disambut baik oleh semua pengguna Instagram. Pasalnya, kolom komentar foto itu justru dibanjiri protes publik soal bukti pernyataan Eko Patrio di keterangan foto.

Beberapa warganet menganggap perilaku Eko Patrio tak seusai dengan kenyataan yang ada. Hal tersebut terkait program televisi milik Eko Patrio yang kerap mengangkat kisah setting-an seputar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

 

Pengguna Instagram menganggap Eko Patrio telah membiarkan sang sahabat mencampakkan sang istri, Nagita Slavina, demi keuntungan program televisi semata. Seperti yang diketahui, isu hubungan gelap Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting bermula dari tayangan tersebut.

"Jangan cuma suport tapi RESPECT juga mas eko... mas eko aja sering ngejekin raffi sama ayu seolah membenarkan mrk ada apa-apa....harusnya respect raffi sudah menikah dan sekarang punya 2 pihak keluarga besar," tulis pemilik akun @shop0690.

"Kalau saling support jangan dipasangin dong Raffi sama Ayu tingting di Pesbukers, ,,sesabar-sabarnya Gigi pasti hati dia dan keluarga besar dia sakit, secara berita tentang Raffi Ayu sudah menyebar ke mana mana," sahut @yantiieva.

"Pak Eko kalau anda saling support anda jangan salah support, yang harus anda support itu sharusnya Raffi Gigi agar rumh tangga mereka langgeng, Anda harus punya perasaan bagaimana hati seorang istri kalu punya suami terlalu mesra dengan wanita lain," ungkap @max.wek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini