Sukses

Muntah-Muntah, Rose Dihamili Jamil?

Apa sebenarnya yang direncanakan Jamil? Lantas, benarkah ia cuma memanfaatkan Rose dan tidak benar-benar ingin menikahinya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lamarannya diterima Rose (Marcella Simon), Jamil (Baim Wong) mulai merencanakan trik baru untuk menguasai kampung Pulo Kober. Dan untuk itu, ia pun harus lebih dulu bisa 'mengurus' Oji (Dude Harlino). Jamil menganggap pengaruh Oji meski cuma seorang penggali kubur, cukup besar di kampung Pulo Kober.

Apa sebenarnya yang direncanakan Jamil? Lantas, benarkah ia cuma memanfaatkan Rose dan tidak benar-benar ingin menikahinya? Berikut ini sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-83 yang akan tayang Selasa, 12 September 2017 sore ini.

Ujang menarik selang ke rumah tetangganya. Dia mau minta air lantaran di rumah sudah kering. Ujang lalu menyuruh Titin untuk mandi lebih dulu. Tapi Titin malah suruh Ujang yang mandi duluan, karena Ujang mau ke makam. Ujang pun akhirnya mandi. Namun selagi ia shampooan, tiba-tiba ada yang menarik selang dari kolam. Ujang kaget dan dengan hanya memakai handuk ia kejar selang sampai keluar rumah. Sampai di luar, Ujang kaget ternyata yang menarik selangnya adalah Imas, Emaknya Titin.

Sementara itu, Oji tengah mencari Rose tapi malah bertemu Jamil dan anak buahnya. Mereka pun mencoba mengelabui Oji hingga percaya kalau Rose sedang pergi ke pasar. Anak buah Jamil juga menghalang-halangi Oji sehingga Oji tidak bisa membuntuti Rose. Tindakan mereka ini jelas saja membuat Oji kesal.

Juned, Babehnya Rose baru pulang dan terima telpon dari Oji. Oji bilang kalau tadi dia sudah bertemu Rose waktu lagi ngobrol sama Jamil. Juned berterima kasih pada Oji karena sudah mau bantu mencari. Tak lama, Juned melihat Rose akhirnya pulang. Juned langsung memarahi Rose yang sudah membohonginya. Tapi Rose tidak menjawab dan langsung muntah-muntah. Rose bahkan langsung lari ke kamar mandi. Juned cuma bisa bingung.

Rose masih pura-pura muntah di kamar mandi dapur ketika melihat Juned datang ke arahnya. Tapi Juned sepertinya tidak mendengar. Rose sampai mengencangkan suara muntahnya agar Juned bisa mendengar. Juned akhirnya melihat Rose dan kaget serta panik. Firasat Juned mendadak jadi tidak enak.

Apa yang dipikirkan Juned melihat Rose muntah-muntah? Apakah Juned mengira ini adalah ulah Jamil? Jangan lupa, saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini