Sukses

Indadari Tak Pernah Nonton Caisar Joget di Televisi

Di rumah, Indadari hanya menyediakan saluran televisi dakwah.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Caisar ke layar kaca menuai pro kontra dari berbagai pihak yang menganggap Caisar tak konsisten dalam berhijrah. Keputusan itu pula yang kabarnya memicu keretakan rumah tangga Caisar dan Indadari. Ibu dua anak itu bahkan sudah melayangkan gugatan cerainya sesuai dengan permintaan Caisar.

Banyak yang menduga Indadari setuju bercerai lantaran ia tak suka Caisar joget lagi. Namun saat dikonfirmasi, Indadari langsung menampik kabar tersebut.

Caisar dan Indadari (YouTube)

"Kata siapa? Sebenarnya enggak juga. Sebagai istri tentunya saya mendukung apa yang dia lakukan tapi tetap diarahkan," ungkap Indadari, dalam tayangan Dear Haters Liputan6.com, baru-baru ini.

Indadari sendiri mengaku tak pernah menyaksikan aksi sang suami berjoget dari televisi. Pasalnya, televisi di rumahnya hanya menampilkan acara-acara dakwah.

"Enggak (pernah nonton). Enggak ada channel televisi nasional, karena kebanyakan televisi dakwah. Jadi isinya cuma ceramah sama murottal Alquran dan anak-anak juga nontonnya itu aja," jelas Indadari.

Mantan istri Caisar, Indadari saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun sesekali Indadari pernah menonton aksi Caisar di televisi di situs berbagi video atau dari video-video kiriman warganet kepadanya.

"Saya tahunya dari YouTube saja nanti nonton atau orang kadang-kadang kirim atau nge-tag ke saya. Karena saya enggak pengin di rumah itu ada informasi selain info agama," Indadari menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini