Sukses

Apa Yang Terjadi Saat Dito-Yani dkk Ikut Kemping?

Liputan6.com, Jakarta - Dito (Rizky Nazar) dan Ruby (Megan Domani) akhirnya sampai juga di tempat kemping. Yani (Cut Syifa) pun jadi tahu, kalau semua itu adalah ulah Doel (Aliando Syarief). Tapi karena sudah datang, Doel akhirnya bisa ikut kemping bersama anak-anak SMU Pandu Jaya. Doel senang, tapi Yani dan Dito malah kesal.

Lantas, kekacauan apalagi yang akan diperbuat Doel di tempat kemping? Dan apakah Yani akhirnya mau memaafkan Doel? Yuk, simak sinopsis Jodoh Yang Tertukar untuk episode 18 yang akan tayang Selasa, 12 September 2017 nanti malam disini.

Semua murid berkumpul untuk sholat Maghrib berjamaah. Selesai sholat, dilanjutkan dengan makan malam. Dito sama Yani kelihatan akur makan berdua. Ruby-Doel jadi kesal dan sedih. Mereka tak sadar malah saling suap-suapan. Asep dan Jelo sampai bengong melihat mereka berdua. Mereka mikir, Yani yang dulu sama Doel, sekarang malah mesra sama Dito. Sedang Ruby yang tadinya naksir Dito, sekarang malah suap-suapan sama Doel. Asep dan Jelo sepakat, mereka adalah Jodoh Yang Tertukar.

Guru mengumpulkan semua anak untuk acara jurik malam. Mereka pun harus berpasangan untuk mengumpulkan petunjuk dan menemukan sesuatu yang disembunyikan. Yang berhasil mendapatkan apa yang disembunyikan, bakal dapat previlege malam itu. Semua pun senang. Doel tak ketinggalan mau ikutan. Tapi langsung diprotes Dito. Alasan Dito, Doel bukanlah murid SMU Pandu Jaya jadi tidak berhak ikut acara jurik malam. Guru kali ini setuju. Doel dan Asep bahkan disuruh menjaga tempat kemping saja selama acara. Doel manyun melihat Yani setim dengan Dito, sementara Opik sama Jelo, dan Ruby dengan Gibran yang anak Rohis.

Yani memperhatikan kertas petunjuk dari guru sambil menunggu Dito yang mengambil persiapan buat jurik malam di dalam tenda. Yani kesal karena Dito terlalu lama di dalam tenda. Tak lama, Dito akhirnya keluar dengan membawa tas ransel. Yani bengong tahu Dito bawa ransel. Dito bilang dia bawa semua perlengkapan yang dibutuhkan dan Yani disuruh diam saja.

Di tempat lain, Ruby kesal harus jalan sama Gibran. Ruby mau tinggalkan Gibran buat gabung dengan Dito. Ruby lalu melihat cowok lagi jalan dengan memakai jaket Dito. Ruby langsung menepuk punggung cowok itu dan ternyata orang itu adalah Doel. Mereka pun langsung ribut. Tiba-tiba, terdengar suara seram. Ruby langsung teriak kaget ketakutan dan refleks memegang tangan Doel.

Sementara Yani sibuk membaca petunjuk, Dito malah rusuh karena kedinginan dan banyak nyamuk. Kata Dito, ini tidak baik buat kesehatan kulit dan badannya. Dito pun langsung menyemprot dengan semprotan pengusir nyamuk yang ia bawa. Yani kesal melihat tingkah ajaib Dito. Yani malah menyuruh Dito untuk menghirup udara malam yang segar. Dito mengerenyit lantaran mencium ada bau tidak enak.

Doel sama Ruby masih jalan, dengan Ruby jalan di belakang Doel. Ruby masih ketakutan. Lagi-lagi, muncul suara aneh. Ruby langsung teriak, bahkan sampai memeluk Doel segala. Doel keki, mikir Ruby coba merayunya. Doel pun menegaskan kalau dia cuma cinta sama Yani. Ruby kaget dan langsung mendorong Doel. Ruby juga akhirnya kasih tahu Doel soal Yani-Jihan yang sekarang berantem gara-gara merebutkan Doel.

Apakah Doel akan percaya dengan cerita Ruby? Dan bagaimana serunya acara jurik malam Dito, Yani, Doel, dan Ruby? Apakah akan ada kejadian menegangkan yang menimpa mereka? Jangan lupa, saksikan Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa-Rizky Nazar Makin Dekat, Aliando Syarief Pilih Bohong?
Artikel Selanjutnya
Menguak Misteri Hujan Satu Rumah di Tebet