Sukses

Jadi Ayah, George Clooney Rela Bangun Tengah Malam

George Clooney mengungkapkan kesibukannya setelah menjadi ayah dari bayi kembar.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah istrinya, Amal Alamuddin, belum lama ini melahirkan bayi kembar, kehidupan George Clooney tak lagi setenang sebelumnya. Dengan dua bayi di rumah, aktor tampan ini kekurangan jam tidur.

Tengah malam itu, bayi kembarnya bisanya terbangun karena merasa lapar. Akhirnya, istri George Clooney memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk dua buah hati mereka.

George Clooney dan Amal Alamuddin (wordpress.com)

Melihat pengorbanan sang istri, George Clooney tak tinggal diam. Ia jadi ikut terbangun hanya sekedar menemani Amal untuk menyusui bayi kembar mereka, diwartakan Dailymail, Selasa (12/9/2017).

"Aku terbangun setiap tiga jam sekali ketika mendengar suara tangis mereka. Jika aku terlalu lelap, terbangun setelahnya, aku merasa sangat bersalah," kata George Clooney kepada Entertainment Online.

George Clooney menyebutkan menjadi ayah sangat menyenangkan. Meski lelah, itu terbayar ketika melihat anak-anaknya sehat dan menggemaskan.

"Istriku bangun setiap beberapa jam hanya untuk memeriksa anak-anak kami. Memang nelelahkan, tapi juga menyenangkan," George Clooney menambahkan sambil tertawa.

Di usia George Clooney yang tak muda lagi, yakni 58 tahun, sang aktor bersyukur masih diberi kesempatan memiliki anak. Dalam kesempatan berbeda, George Clooney juga menyebutkan pengalaman pertamanya punya bayi kembar. Bagi George Clooney, mulai dari deg-degan hingga khawatir pernah berkecamuk di pikirannya.

"Rasanya susah diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia dan juga terharu," sebut George Clooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini