Sukses

Sambil Terpincang-pincang, Gigi Hadid Tetap Tampil di Catwalk

Liputan6.com, Los Angeles - Cantik dan terkenal, sosok Gigi Hadid sangat melekat di industri fashion. Menunjukkan diri sebagai model profesional, Gigi Jadid tetap tampil di New York Fashion Week, baru-baru ini, meski jalan terpincang-pincang.

Saat mengenakan busana Anna Sui, Gigi Hadid yang mengenakan maxi dress kehilangan salah satu sepatu. Dengan percaya diri, Gigi Hadid tetap melanjutkan penampilannya, diwartakan Dailymail, Selasa (12/9/2017).

Gigi Hadid yang melepaskan salah satu sepatunya di catwalk (Dialymail)

Akhirnya, Gigi Hadid terpaksa berjalan hanya dengan satu sepatu yang terpasang. Gaya berjalan Gigi Hadid yang sedikit aneh, tak membuatnya kehilangan pesonanya.

Ini memang bukan kali pertama Gigi Hadid bermasalah dengan alas kaki. Pada Januari 2017, high heels yang dikenakan Gigi Hadid tersangkut pada gaun yang dikenakannya.

Berusaha melepaskan sepatunya yang tersangkut di rumbai gaun Moschino, Gigi Hadid tetap memasang wajah tenang. Gigi Hadid pun kembali melanjutkan pertunjukannya.

Rupanya, kejadian itu memang sudah diantisipasi oleh Gigi Hadid. Dalam sebuah wawancara, Gigi Hadid menyebutkan rahasianya saat tampil, ia menenangkan dirinya setiap kali jalan di catwalk. Gigi Hadid hanya harus fokus terhadap penampilannya dan tidak boleh memikirkan hal yang lain.

"Aku benar-benar bekerja keras total dalam setiap penampilanku," kata Gigi Hadid, diwartakan FoxNews.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen