Sukses

Terungkap, Ini Lokasi Prewedding Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih lokasi prewedding mereka di sebuah taman yang cantik di San Fransisco.

Liputan6.com, Seoul - Kurang dari dua bulan lagi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan. Pasangan yang dijuluki Song Song Couple tersebut saat ini diketahui tengah sibuk menjalankan sesi prewedding.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/9/2017) Song Song Couple memilih San Fransisco sebagai lokasi foto prewedding mereka. Selain itu, melalui Instagram banyak penggemar yang mengungkap lokasi mana saja yang didatangi oleh pasangan fenomenal ini.

(Instagram)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui memilih Palace Hotel sebagai tempat mereka beristirahat. Seorang penggemar mengaku melihat Song Song Couple bersama beberapa rombongan keluar dari hotel mewah tersebut.

Lokasi lainnya yang didatangi oleh Song Song Couple adalah Golden Gate Park. Salah satu taman tercantik di dunia ini menjadi lokasi pertama pengambilan gambar prewedding pasangan yang dipertemukan lewat drama Descendants of the Sun itu.

Pengambilan gambar berikutnya dilakukan di Mill Valley California. Lokasi tersebut terungkap setelah salah seorang kru dari rombongan pemeran Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ini mengunggah tempat ini di akun Instagramnya.

(AFP/Bintang.com)

Sesi pemotretan yang telah selesai pada 7 September 2017 lalu itu, kabarnya akan dapat diintip oleh penggemar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pasalnya, hasil jepretan fotografer kenamaan Korea Selatan Hong Jang Hyun ini, akan masuk dalam salah satu edisi majalah Vogue Asia.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan mengucap janji pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Shilla Hotel, Seoul dipilih pasangan ini sebagai lokasi perhelatan hari bahagia mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple

Video Terkini