Sukses

Erland dan Geng Thunder Bersiap Serang Hiro

Liputan6.com, Jakarta Geng Rainbow tengah mengalami masa krisis lantaran terbagi jadi dua kubu. Semua orang prihatin, termasuk Tari (Marcella Daryanani) dan Milka (Nasya Marcella) yang akhirnya membatalkan rencana nonton mereka. Sementara itu, Vika (Ranty Maria) juga harus menghadapi masalah baru karena perjodohan yang disusun Bude Merry (Sasha Alexa).

Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Berikut ini sinopsis Anak Langit untuk episode 336 yang akan tayang Selasa, 12 September 2017 malam ini.

Para pemain Anak Langit

Nyak Ida (Mega Aulia) menghampiri Babeh Rozak (Fathir Muchtar) sambil pasang senyum lebar. Babeh Rozak jelas saja heran melihat Nyak Ida yang tadinya ngambek, sekarang malah senyum-senyum. Nyak Ida ternyata sudah dapat ide setelah ngobrol dengan Ceu Dedeh (Fera Feriska). Kata Ceu Dedeh, Nyak Ida harus menyelamatkan harta Babehnya lebih dulu, sebelum diambil Cing Leha dan Rohaya. Nyak Ida lalu menyuruh Babeh Rozak buat mengambil brankas di kamar Babehnya.

Di Kentary, Pak Robert kasihan melihat Tari dan Milka yang sudah dandan cantik mau nonton tapi malah tidak jadi. Pak Robert kasih ide kalau menonton bareng dengan dia saja. Pak Robert tak ada maksud apa-apa. Milka dan Tari saling berpandangan. Keduanya sepertinya setuju dengan ide Pak Robert.

Sementara itu, Sasha (Hana Saraswati) sedang di kamarnya. Ia masih kesal dengan kejadian tadi. Telpon rumah di kamarnya tiba-tiba berdering. Sasha mendengar suara Bundanya yang kasih tahu ada telpon dari Gerry (Gerald Yohanes). Sasha lalu menerima telpon dari Gerry. Sasha pun cerita ke Gerry kalau dia habis dirampok. Makanya HP tidak bisa dihubungi dan dompetnya hilang. Gerry kaget dan cemas takut Sasha kenapa-kenapa. Gery bahkan sampai nanya dengan detail tempat Sasha dirampok dan ciri-ciri orang yang merampok.

Di rumahnya, Vika masih menemani Erland (Mischa Chandrawinata), walau sebenarnya dia malas. Di depan Erland, Bude Merry seperti biasa, memuji Vika habis-habisan. Vika disebutnya jago masak dan bikin kue. Erland makin terpesona. Tahu Erland menyukai Vika, Bude Merry lantas meminta Erland untuk sering datang ke rumah. Nanti Vika akan membuatkannya kue. Erland tentu saja senang. Dalam hati, Vika tahu Bude Merry mau menjodohkannya dengan Erland.

Rimba (Dylan Carr) sudah di tempat sop kambing. Om Agil disuruh masuk ke dalam warung untuk beli sendiri karena ia malas turun. Saat itu, Sasha menelpon dan cerita soal Gerry yang mau bertemu Hiro (Stefan William). Rimba diminta mencari cara untuk mengirim orang. Kebetulan, muncul Eka di tempat sop kambing.

Erland sudah tiba di basecamp Thunder. Erland langsung menanyakan soal info tentang Hiro. Tapi beberapa anak Thunder ternyata belum dapat kabar. Tak lama, Eka muncul dengan membawa sop kambing. Eka lalu bilang, kalau ia punya berita bagus buat Boss Erland. Eka bilang, dia dapat info Hiro sekarang ada di cafe Brunch. Erland senang dan langsung memerintahkan semua anak Thunder untuk bergerak cepat.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Apa yang akan Erland lakukan bersama anak-anak Thunder pada Hiro? Dan mampukah Hiro mengalahkan mereka lagi seperti biasa? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
NBA: Oklahoma City Thunder Jelaskan Kondisi Pattrick Patterson
Artikel Selanjutnya
Nasib Apes Kawanan Begal di Bangkalan Madura