Sukses

Ikuti Jejak Raisa, Prilly Latuconsina Ingin Punya Jodoh Bule?

Prilly Latuconsina juga jadi saksi kehebohan pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan selebritas Tanah Air, Raisa - Hamish Daud dan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran rupanya juga berpengaruh pada Prilly Latuconsina. Bagaimana tidak, sang ibu tiba-tiba saja menyuruhnya mencari jodoh, setelah melihat ratusan foto pernikahan dua selebritas itu di Instagram.

 Prilly Latuconsina saat ditemui usai latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mengaku kangen dengan Teuku Rassya yang kini sedang studi di London. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Hal tersebut disampaikan Prilly Latuconsina melalui Instagram Storynya, Senin (11/9/2017). Tadinya, perempuan 20 tahun itu bermaksud menceritakan pengalaman syutingnya. Namun, tiba-tiba perhatiannya tersita.

Sang ibu berkata soal perjodohan di depan Prilly Latuconsina. Namun, sayang perkataan itu tak terlalu terdengar. Prilly pun tampak keheranan. "Kenapa tiba-tiba dia minta aku berdoa tentang jodoh?" ujar Prilly.

Rupanya, sang ibu turut menjadi korban baper pernikahan para selebritas yang heboh di Instagram. "Lagi insta story tiba2 ngoceh sendiri soal jodoh... Kayaknya mama baper ngeliat foto2 couple di ig LOL," tulis Prilly Latuconsina.

 

Perbincangan soal jodoh pun berlanjut di unggahan sang artis selanjutnya. Prilly Latuconsina membagikan potret percakapan antara dirinya dan Alva Susilo, pengarah gaya terkenal Tanah Air.

Dalam percakapan singkat itu, Alva Susilo meramalkan bahwa Prilly Latuconsina akan berjodoh dengan pria asal luar Indonesia alias bule. Jika hal itu benar-benar terjadi, Prilly akan menjadi pengikut jejak Raisa dan Laudya Cynthia Bella.

Seperti yang diketahui, Raisa menikah dengan Hamish Daud yang berdarah Australia. Sementara itu, Laudya Cynthia Bella yang sempat gagal menikah dengan Afie Kalla akhirnya dipersunting pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini