Sukses

Rizal Mantovani Bangun Piramida

Rizal Mantovani kembali hadirkan film horor terbaru, Firegate.

Liputan6.com, Jakarta - Rizal Mantovani kembali hadirkan film horor terbaru, Firegate. Dalam film ini sutradara 50 tahun itu kembali menggandeng aktris cantik Julie Estelle sebagai pemeran utama. Mereka pernah  berhasil lewat film Kuntilanak, beberapa tahun lalu. 

Selama produksi film ini, Rizal Mantovani mengaku mengalami banyak tantangan. Salah satunya adalah membuat bentuk replika dari Gunung Padang itu sendiri.

"Tantangan terberat itu, aku harus menciptakan sesuatu yang nggak ada jadi ada, yaitu Gunung Padang. Soalnya sampe sekarang masih belum ada yang tahu bentuk aslinya, karena masih tertimbun sama pohon kan," jelasnya dikawasan Gondangdia, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Untuk membuat kesan nyata dari latar filmnya itu, Rizal Mantovani mengaku sempat melakukan diskusi yang panjang dengan kru.

"Kita tuh sampe mikir bentuknya kayak gimana ya? Apa sama kaya yang di mesir atau nggak? Itu jadi perbincangan lama banget antara saya sama tim," paparnya.

Firegate bercerita tentang tiga orang dengan profesi berbeda yang harus memecahkan misteri di situs Gunung Padang. Film bergenre adventure horor ini juga akan dimainkan oleh Reza Rahadian dan Dwi Sasono.

Firegate akan mulai diputar di bioskop Tanah Air pada 20 September 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.