Sukses

Kecelakaan, Ustaz Guntur Bumi Dilarikan ke ICU

Ustaz Guntur Bumi dikabarkan mengalami kecelakaan motor.

Liputan6.com, Jakarta - Ujian tengah menimpa suami Puput Melati, Ustaz Guntur Bumi. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah mengelami kecelakaan motor, Selasa (11/9/2017) di salah satu kawasan di Tangerang, Banten.

Ustaz Guntur Bumi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemarin kecelakaan, kecelakaan motor. Kemarin kecelakaan saja, sekarang masih di ICU (Intensive Care Unit), tapi Alhamdulillah sih sudah membaik," tutur Puput Melati saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (12/9/2017).

Kecelakaan terjadi di pagi hari usai sang ustaz mengantar anak-anaknya. "Pagi, pas habis nganter anak-anak sekolah," tutur wanita berhijab tersebut secara singkat.

Meski lansung dilarikan ke ICU, kala itu kesadaran Ustaz Guntur Bumi tidak hilang. "Sadar, cuma maksudnya sadarnya enggak bisa ngomong. Ya, kan dia ada trauma benturan," imbuhnya.

Kabar itu berhembus saat suaminya, dijebloskan ke penjara lantaran kasus penipuan berkedok pengobatan dan pencurian perhiasan. Akibatnya, ia mendekam dipenjara hingga akhirnya bebas pada akhir 2014 silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat ini keadaannya sudah berangsur membaik meski belum dipindah ke ruang perawatan.

"Sudah sadar penuh, audah nyambung pokoknya kalau ngomong. Kemarin di CT scan aja, yang akhirnya dirawat di ICU. Selebihnya belum ketemu dokter, jadi belum tahu lagi," Puput Melati mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini