Sukses

Ini Kebiasaan Bunga Citra Lestari Setiap Bangun Pagi

Bila tak melakukan hal ini, Bunga Citra Lestari mengaku akan mengganggu mood-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari rupanya punya kebiasan setiap bagun pagi. Istri Ashraf Sinclair itu selalu melakukan hobinya dan ia mengaku membuatnya lebih santai.

"Biasnya bangun tidur langsung dengerin musik," ujar Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Bunga Citra Lestari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mendengarkan musik menjadi hal yang wajid dilakukan Bunga Citra Lestari setiap paginya. Mengawali hari dengan mendengarkan musik, artis yang biasa disapa BCL itu merasa bisa memberikannya aura positif.

"Salah satu pembangun mood aku itu musik. Kalau diawali dengan mood yang baik, sampai malam mood-nya juga bagus," kata bintang film Habibie & Ainun ini.

Bagi Bunga Citra Lestari, musik tak bisa dilepaskan dari hidupnya. Sehari saja tidak mendengarkan musik hidupnya terasa ada yang kurang. "Musik itu ya aku. Aku enggak bisa pisah dari musik," kata pelantun "Karena Ku Cinta Kau" ini.

Bunga Citra Lestari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.