Sukses

Baru Pindah Bersama Pacar, Selena Gomez Ciuman dengan Pria Lain

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, sebuah kabar menyebutkan bahwa Selena Gomez baru saja pindah tempat tinggal bersama kekasihnya, The Weeknd di Greenwich Village New York. Bersamaan dengan kepindahannya, Selena juga sedang sibuk menjalani syuting film terbaru bersama sutradara Woody Allen.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (12/9/2017), Selena Gomez belakangan terlihat di hari pertama syutingnya yang berlokasi New York pada Senin (11/9/2017) lalu. Terlihat juga Timothee Chalamet, aktor baru yang mendapat sorotan berkat film Call Me by Your Name.

Aktor muda Timothee Chalamet. (sfgate.com)

Dalam sebuah adegan, Selena dan Timothee harus syuting adegan berciuman di hari itu. Mereka duduk berdampingan di kursi depan mobil BMW atap terbuka. Di sebuah foto yang tertangkap, keduanya tampak memerhatikan arahan Woody Allen yang memberikan petunjuk sebelum kamera merekam.

Selena Gomez, Timothee Chalamet, dan Woody Allen saat syuting film baru. (WENN/Ace Showbiz)

Lalu menurut laporan tersebut, Selena Gomez terlihat menggenggam pipi aktor 21 tahun itu hingga ia menariknya untuk berciuman dengan lembut. Wajahnya tampak santai dengan senyum lebar selama adegan itu diambil.

Simak juga video pilihan kami berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Terlihat Cantik

Selena Gomez dan Timothee Chalamet saat syuting film baru. (WENN/Ace Showbiz)

Kekasih The Weeknd itu terlihat cantik di hari pertama syuting. Ia memilih busana tertutup dengan mantel dan celana jins. Rambut cokelatnya disanggul berantakan sambil berjalan mengelilingi lokasi dengan kostum berbeda.

Selain Selena dan Timothee, bintang Elle Fanning juga terlihat di lokasi syuting hari itu. Ia tampak antusias saat menyapa Selena Gomez dan juga berbagi pelukan hangat.

Selena Gomez saat syuting film baru. (WENN/Ace Showbiz)

Proyek film Woody Allen ini masih belum memiliki judul. Namun, beberapa bintang sudah ditetapkan untuk terlibat seperti Jude Law, Liev Schreiber, Diego Luna, Annaleigh Ashford, Rebecca Hall, Cherry Jones, Will Rogers, dan Kelly Rohrbach.

Belum ada rincian cerita yang dibeberkan, karena Woody Allen dikenal sangat ketat dengan karyanya. Film yang juga ditulis oleh Woody ini diperkirakan akan rilis sekitar tahun depan.

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik