Sukses

Alena Jadi Model, Bara Kembali Tebar Teror

Liputan6.com, Jakarta  

Sinetron SCTV 'Dua Wanita Cantik' akhirnya sampai di episode ke-50. Sukses tembus 50 episode yang terhitung masih prematur bagi sinetron stripping, Dua Wanita Cantik malah sudah membuka banyak rahasia para tokoh utamanya. Tak heran, rumor akan segera tamat belakangan mulai kencang berhembus. Benarkah sinetron yang dibintangi Nikita Willy tersebut memang akan segera dihabiskan?

Daripada pusing memikirkan hal itu, berikut ini kami turunkan sinopsis lanjutan cerita Dua Wanita Cantik untuk episode ke-50 yang akan tayang Selasa, 12 September 2017 malam ini.

Pemain sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Usai kafenya hangus terbakar, Galang (Rezky Aditya) kini berjualan di kedai sederhana seperti food truck. Pagi-pagi, Galang sudah membereskan segala hal. Setelahnya, Galang mau pergi untuk kasih selamat ke Alena karena pemotretan kemarin sudah berhasil. Kirana (Vira Yuniar) menyuruh Galang cepat pergi dan tak perlu khawatir dengan warung. Kirana dan Windi yang akan menjaga. Kirana minta tolong Galang, untuk bantu Alena (Nikita Willy).

Lantaran dunia model adalah dunia yang tidak pernah dikenal Alena sebelumnya, Kirana khawatir Alena akan salah pergaulan. Galang memastikan akan menjaga Alena, walau tidak diminta Kirana sekalipun. Kirana terharu, Galang lalu pamit pergi. Windi menganggap Kirana beruntung karena mendapat calon mantu seperti Galang. Galang pergi dengan naik ojek. Ia tidak menyadari sebuah mobil kini sedang mengikuti.

Alena sudah menunggu di kantor, saat Rosa (Windy Wulandari) muncul. Rosa lalu menanyakan sekretarisnya, kenapa Jelita juga tidak datang untuk bertemu dengannya. Sekretaris bingung, karena tidak ada perintah. Rosa jengkel, karena sibuk mengurusi Radit dan Alena, semua jadi lupa. Rosa pun menyuruh sekretarisnya untuk segera menghubungi Jelita. Tapi ternyata, sekretaris tidak punya nomernya. Rosa makin jengkel.

Rosa baru mau pergi, tapi Alena sudah mendekat. Rosa terlihat menahan diri untuk tidak terlihat kesal. Rosa merasa heran, kenapa Alena masih disini. Alena sudah tanda tangan kontrak, tapi ia bingung harus melakukan apa lagi. Alena jujur tidak tahu apapun soal modelling, jadi mengira akan ada pekerjaan disini. Rosa menjelaskan, Alena hanya perlu menunggu panggilan darinya, baru bisa datang ke kantor lagi. Alena malah tanya, berapa lama ia harus menunggu. Pertanyaan Alena membuat Rosa makin kesal.

Sorenya, Alena ke rumah Surya (Teuku Ryan). Pembantu yang membuka pintu kaget, melihat Alena yang kini beda dan makin cantik. Alena mencari Jelita karena tidak bisa menghubunginya. Pembantu cerita, sejak pulang, Jelita langsung sedih lalu menyendiri di belakang. Pembantu jadi khawatir. Alena ikut cemas. Alena langsung masuk ke dalam rumah.

Sinetron Dua Wanita Cantik (Instagram/@sinemartcommunity)

Saat pembantu baru mau masuk, mobil Bara (Donny Michael) tiba-tiba muncul. Pembantu pun dibuat terkejut. Pembantu langsung buru-buru mau tutup gerbang, tapi dengan cepat ditahan oleh Bara. Bara minta pembantu membiarkannya masuk. Tapi pembantu tetap tidak mengijinkan.

Apa yang akan dilakukan Bara selanjutnya? Apakah ia akan bersikeras untuk masuk ke rumah Jelita? Dan siapa sebenarnya yang ingin ditemui Bara? Jelita atau justru Alena? Temukan jawabannya dalam sinetron Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya