Sukses

Wajahnya Dibilang Mirip Nyi Roro Kidul, Inul Daratista Geram

Inul Daratista sindir balik warganet yang berkomentar negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial dijadikan wadah bagi sebagian besar orang untuk berekspresi dengan mengunggah foto-foto dirinya. Begitu pula dengan para selebritas. Inul Daratista adalah salah satunya. Di akun Instagram pribadinya, pedangdut itu kerap mengunggah foto selfie.

Sayangnya, tak semua foto selfie Inul Daratista disambut baik oleh para follower-nya. Ada saja yang mencibirnya dengan kalimat yang kurang mengenakkan. Bahkan ada yang menganggapnya mirip salah satu karakter mistis.

Merasa tak terima, Inul Daratista kembali mengunggah foto selfienya, dan menulis keterangan bernada sindiran. "Baru tau anda klo aku titisan nyi rorokidul," tulis Inul Daratista di akun Instagram pribadinya, Selasa (12/9/2017).

"Edit kebangetan ??? Kameranya kali kemahalan sekalinya jepret jd sempurna paripurna lalalala🎼🎤😜🤣netizen nek komen sak njeplak'e emeeesss neng inul gemeeeeessss," tulisnya lagi.

Dalam foto tersebut, Inul Daratista memperlihatkan wajah cantik dan mulusnya yang sudah dihiasi dengan make up. Para warganet lantas memberi komentar positif.

"Masya allah bunda @inul.d cantik sangat ..bukan karna efek kamera tapi emang bunda udah cantik & ayu dari dulu ..berharap bgt dibales coment'a sama bunda," tulis pemilik akun @annisa_mulyana.

"Semangat mba inul....kamera yo kamera kita.....hp yo hp kita.....wajah yo wajah kita.....knp yg liat jd kepanasan kyk jenggot kebakar yo mba @inul.d," tambah pemilik akun @wulan_ndeso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.