Sukses

Hamil Tujuh Bulan, Sandra Dewi Makan Sampai Lima Ronde

Tampaknya, nafsu makan Sandra Dewi meningkat drastis di kehamilan pertamanya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Saat ini, usia kandungan perempuan yang dinikahi Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu itu telah memasuki bulan trimester akhir.

Sandra Dewi dan sang suami pun tengah melakukan perjalanan babymoon di Melbourne, Australia. Berbagai momen menarik perjalanan tersebut bisa dilihat publik melalui Instagram pribadi sang artis.

 Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satu yang menarik terlihat di Instagram Story Sandra Dewi, Senin (11/9/2017) hingga Selasa (12/9/2017). Pasalnya, dari 12 foto yang diunggah sang artis, delapan di antaranya berisi soal makanan.

Pada foto pertama, Sandra Dewi terlihat duduk di kursi penumpang sebuah mobil. Foto yang dipotret dari belakang itu menunjukkan aktivitas sang artis yang sedang menikmati kentang goreng.

Dalam foto-foto lainnya, Sandra Dewi menunjukkan bukti bahwa dirinya menyantap lima ronde makanan dalam satu kesempatan. Mulai dari sushi udang, ayam panggang dengan kentang, sushi cumi-cumi, sushi kepiting, hingga burger.

Tak sampai di situ, perempuan berambut panjang itu juga memamerkan hidangan yang terdiri dari nasi, sayur buncis, dan daging unggas setelahnya. Tampaknya, nafsu makan Sandra Dewi memang tengah memuncak.

 

Selain nafsu makan yang memuncak, Sandra Dewi juga mengalami perubahan pada kehamilan pertamanya itu. Pesinetron, presenter, sekaligus pengusaha tersebut mengaku lebih feminin.

"Tadi pagi aku foto terus nih sekarang syuting. Sudah selesai nih wah aku enggak mau di rumah, aku ke mal dulu, aku malah lebih centil. Lipstik biasanya aku cuma punya satu dua," ungkap Sandra Dewi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.