Sukses

Tragis, Artis-Artis Hollywood Ini Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Hollywood terlihat glamor dengan kehidupan yang membuat beberapa orang merasa iri. Namun di balik itu semua, ada banyak kejadian buruk hingga tragedi di Hollywood.

Ajal tak ada yang bisa menebak dan bisa menghampiri setiap orang kapan saja dan di mana saja. Tak terkecuali para artis.

Saat berkendara dengan mobil kesayangannya, beberapa artis mengalami kecelakaan. Setelah mendapatkan pertolongan pertama, sayangnya, nyawa mereka tak bisa diselamatkan.

Ini dia beberapa artis Hollywood yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan tragis. 

1 dari 5 halaman

Paul Walker

Paul Walker, aktor yang melejit berkat Fast and Furious itu menutup mata pada usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan. Tragedi mengerikan itu masih terlintas di pikiran publik hingga saat ini. Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat, pada akhir November 2013 silam.

Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali. Akibatnya, Paul Walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa Paul Walker tak bisa diselamatkan. Paul Walker meninggal dunia bersama rekannya Roger Rodas.

Paul Walker (Pinterest)

Sebuah laporan menyebutkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan mengerikan setelah mengalami kebocoran cairan power steering. Hal tersebut berdasarkan penyelidikan yang menemukan ada bukti ledakan cairan di lokasi kejadian, diwartakan Dailymail.

Namun, laporan itu juga mengungkapkan hanya terdapat sedikit tanda bekas ban menandakan mobil lepas kendali. Selain itu, hal tersebut menunjukkan, mobil melaju dalam kecepatan super tinggi.

2 dari 5 halaman

Jayne Mansfield

Jayne Mansfield merupakan artis legendaris di ranah Hollywood selama beberapa dekade. Jayne Mansfield pernah tampil di majalah pria dewasa Playboy. Dengan latarnya itu, Jayne Mansfield pasti disebut hanya pamer penampilan saja, apalagi dengan payudaranya yang besar.

Jayne Mansfield (Pinterest)

Namun Jayne Mansfield juga ternyata perpaduan antara kecantikan, keseksian dan kepintaran. Jayne Mansfield memiliki IQ 153. Di era Jayne Mansfield, wanita berambut pirang dianggap bodoh. Namun Jayne Mansfield mendobrak paradigma itu.

Sayangnya, Jayne Mansfield meninggal dunia akibat kecelakaan tragis saat bepergian bersama anak-anaknya. Beruntung, tiga anaknya yang berada di bangku belakang selamat, termasuk Mariska Hargitay.

3 dari 5 halaman

Grace Kelly

Grace Kelly, artis cantik yang menikah dengan Pangeran Kerajaan Monako, Reiner III. Sang legenda Hollywood dan ikon fashion yang pernikahannya sangat mewah terus dikenang hingga saat ini, tutup usia secara tragis pada 14 September 1982.

Grace Kelly mengalami kecelakaan parah satu hari sebelumnya, 13 September 1982 di kawasan jalan pegunungan. Mobilnya masuk jurang saat perjalanan menuju kawasan Monte Carlo, Monako. Kendaraannya jatuh dalam kondisi terbalik dan ringsek parah.

Grace Kelly (Pinterest)

Grace mengalami pendarahan yang cukup parah pada otak. Selain itu, tulang rusuk, leher dan pahanya juga cedera. Sedangkan putrinya, Princess Stephanie yang juga berada di dalam mobil bernasib baik. Remaja 17 tahun itu selamat meski mengalami luka cukup parah.

Awalnya kondisi Grace dinyatakan stabil oleh tim dokter dan berpotensi membaik. Namun beberapa jam kemudian, keadaannya memburuk. Sang putri kerajaan pun mengembuskan napas terakhir.

4 dari 5 halaman

Anton Yelchin

Anton Yelchin tewas terjepit di antara mobilnya sendiri dan pilar kotak pos bata. Jenazah Anton Yelchin ditemukan oleh teman-temannya. Mereka cemas karena sang aktor tak kunjung datang ke sebuah acara gladi resik.

Dianggap terlambat beberapa jam, akhirnya mereka datang ke rumah Anton Yelchin, di San Fernando Valley sekitar pukul 1 pagi waktu setempat. Mereka lalu menemukan Anton sudah tak bernyawa, karena terjepit di antara mobilnya dengan pilar kotak pos bata yang menempel dengan gerbang keamanan rumah Anton.

Anton Yelchin (E!)

Seorang petugas setempat menyatakan bahwa mesin mobil sedang menyala ketika jasad Anton ditemukan dan persneling mobil sedang dalam keadaan netral. Kemungkinan besar ia lupa memasang rem tangan secara maksimal.

Jalan antara mobil dan kotak pos juga cukup curam, hingga menyebabkan mobil yang diketahui dalam posisi mundur itu menuju ke arah Anton dan kotak pos bata. Namun, belum jelas alasan Anton keluar dari mobil sampai berada di depan kotak pos.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Live Facebook Berujung Maut
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ayam, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan