Sukses

Lidya Kandou Reuni Bareng Rano Karno di Film Ini

Liputan6.com, Jakarta - Lidya Kandou kembali bermain film setelah sekian lama. Uniknya, dia kembali reuni bareng dengan Rano Karno. Keduanya memang sempat bermain dalam beberapa film drama remaja di era tahun 1970-an dan 1980-an. Kini, keduanya bermain dalam film berjudul Suami Untuk Mak.

 Lidya Kandou bermain dalam film Suami Untuk Mak (Liputan6.com/Aditia Saputra) 

"Jadinya ya senang karena pokoknya otomatis reuni gitu. Sebelum melakukan proses syuting kita melakukan reading. Jadi di situ kita sudah masuk peran kita masing-masing," ujar Lidya Kandou saat ditemui usai press screning filmnya di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Tak bisa dipungkiri mantan istri Jamal Mirdad ini mengenang masa lalu saat syuting bersama Rano Karno. Apalagi, dirinya tak hanya sekali bermain bareng dengan mantan Gubernur Banten itu.

"Tentu saja kenangannya ada ya. Tadi saja waktu nonton ada adegan Rano, kita saling sindir jadi keingat waktu masih muda kan," ujar Lidya Kandou tentang film yang diproduksi CMI Pictures pimpinan Vena Zanobia alias Mak Ve, manager Billy Syahputra. 

Ibu kandung Naysila Mirdad ini mengaku senang bisa kembali bermain dalam satu film bersama dengan Rano Karno. Jika diberikan kesempatan lagi, dirinya pun mengaku tak akan berpikir panjang.

 

  

"Saat main dalam film ini kita ngobrol. Cerita masa lalu. Kan lebih banyak ketemu di luar film. Beberapa kali ketemu lumayan sering juga sih. Kita cerita tentang keluarga, anak gitu. Sudah biasa," pungkas Lidya Kandou.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn
Artikel Selanjutnya
Mari Tertawa Bersama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2