Sukses

Hamil, Rey Utami Ngidam Mobil

Rey Utami seperti tak percaya bisa hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Rey Utami. Pasalnya, mantan presenter olahraga ini tengah mengandung buah hati pertama dari pernikahan keduanya dengan Pablo Benua.

Rey Utami mengaku sempat tak percaya dengan kehamilannya ini. Maklum, sebelumnya Rey sempat dinyatakan tak dapat mengandung karena rahimnya mengalami gangguan.

Rey Utami (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Sempat enggak percaya, aku sampai pakai empat test pack untuk mastiin kehamilan aku," ujar Rey Utami, usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Walaupun ini bukan kali pertama Rey Utami mengandung, ia mengaku tetap mengalami masa ngidam di awal kehamilannya yang sudah memasuki minggu kelima itu.

"Hamil kali ini lucu, aku masa ngidamnya pengin mobil baru sama jalan-jalan ke mall," lanjutnya seraya menatap suaminya yang juga hadir mendampingi.

Rey Utami saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau mobil baru bercanda, tapi kalau ke mall iya benar. Aku selama hamil ini kalau di rumah hawanya pusing mual gitu," sambung Rey Utami.

Ungkapan Rey Utami pun diamini oleh sang suami. Selain itu, Pablo Benua mengungkap bahwa selama mengandung, Rey Utami juga lebih manja dibandingkan biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini