Sukses

Titi Kamal: Laudya Cynthia Bella Dapat Pangeran Impian

Titi Kamal juga memuji suami Laudya Cynthia Bella sebagai sosok suami yang hangat dan saleh.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella telah menyudahi masa lajangnya. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 di Malaysia. Sebelumnya, tak banyak yang tahu mengenai sosok suami Bella yang merupakan pengusaha.

Kehadiran duda anak satu itu membuat hidup Laudya Cynthia Bella kembali bergairah, usai batal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Tak heran ketika dinyatakan sah sebagai suami-istri, Laudya Cynthia Bella tampak bahagia.

Titi Kamal (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sahabat Bella, Titi Kamal, bahkan tak ragu menyebut sosok Engku Emran sebagai pangeran impian Laudya Cynthia Bella.

"Pernikahan mereka itu romantis, khidmat, dan penuh haru. Karena memang bahagia Bella dapat pangeran impian," ujar Titi Kamal di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Titi Kamal menilai Engku Emran sebagai sosok yang hangat dan saleh. Bintang film Insya Allah Sah ini pun mendoakan Laudya Cynthia Bella agar dapat selalu hidup bahagia bersama Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/alvasus)

"Beliau sosok yang sangat warm (hangat), saleh. Mudah-mudahan ini memang jalan terbaik untuk Bella. Aku sebagai temannya bahagia banget melihat kebahagiaan Bella. Benar-benar aura bahagia banget hari itu," kata Titi Kamal.

Hanya saja, Titi Kamal belum tahu apakah setelah menikah Laudya Cynthia Bella akan menetap di Malaysia atau tidak. "Kalau itu aku belum tahu," ucap istri Christian Sugiono ini. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.