Sukses

Ancam Teman Pakai Pisau, Putra Jean-Claude Van Damme Ditahan

Liputan6.com, Los Angeles - Putra aktor laga Hollywood Jean-Claude Van Damme, Nicholas Van Varenberg, baru saja terlibat kasus yang berujung pada tuntutan hukum. Nicholas (21) ditahan pada Minggu (10/9/2017) karena diduga menahan temannya dengan ancaman pisau di apartemen mereka di pinggiran Kota Phoenix, Amerika Serikat, dilaporkan E! Online, Rabu (13/9/2017).

Menurut kabar yang beredar dari TMZ, polisi langsung menghampiri apartemen putra bungsu Jean-Claude Van Damme itu setelah mendapat panggilan telepon. Pihak yang menelepon menyampaikan kepada polisi bahwa Nicholas sempat memukul sebuah lift bangunan apartemennya.

Jean-Claude Van Damme dan putra bungsunya, Nicholas Van Varenberg. (Closer)

Polisi lalu menemukan "jejak darah" yang mengarah ke ruangan apartemennya dan sempat berbicara dengan Nicholas Van Varenberg yang sedang bersama teman sekamarnya. Mereka pun mengetahui bahwa Van Varenberg telah menyakiti temannya.

Setelah itu, polisi mulai meninggalkan apartemen dan turun ke bawah sambil memeriksa di sekitar bangunan. Namun, teman sekamar Nicholas berlari ke bawah sekitar 20 menit kemudian dan mengatakan kepada petugas kepolisian bahwa ia baru saja kabur dari Nicholas Van Varenberg yang sempat menahannya dengan ancaman pisau.

Setelah menelusuri apartemen, petugas menemukan sebuah pisau dan ganja, seperti dilaporkan TMZ. Sebuah laporan polisi menyebutkan bahwa putra Jean-Claude Van Damme ditangkap karena berbagai tuduhan kekerasan dan narkoba.

Simak juga video pilihan kami berikut ini:

1 dari 2 halaman

Banyak Tuduhan

Nicholas ditangkap atas serangan dengan senjata mematikan, penahanan yang tidak resmi, kepemilikan ganja, hingga kepemilikan perlengkapan narkoba. Penangkapan tersebut kabarnya terjadi di Tempe, Arizona, AS.

Disampaikan USA Today, Selasa (12/9/2017), Nicholas hingga kini belum memiliki seorang pengacara untuk membantunya di awal pengadilan. Dokumen pengadilan telah dirilis pada Selasa dengan laporan bahwa polisi yang datang ke apartemen setelah menerima laporan adanya suara keras dan teriakan.

Jean-Claude Van Damme dan putra bungsunya, Nicholas Van Varenberg. (zimbio.com)

Polisi mengatakan Nicholas Van Varenberg kesal pada teman sekamarnya karena telah membuka pintu untuk polisi. Ia lalu meraih pisau dan menahan teman sekamarnya agar tidak meninggalkan apartemen. Pada saat kabar ini dimuat, pihak Van Damme dan keluarga belum mengeluarkan pernyataan satu pun.

Van Damme, yang asal Belgia, telah membintangi beberapa film laga hits, seperti Lionheart, Street Fighter, dan Sudden Death. Ia juga mengisi suara Master Croc di film Kung Fu Panda 2 dan Kung Fu Panda 3. Pada 2013, ia melakukan split di antara dua buah truk dalam sebuah iklan Volvo yang menjadi viral. Di luar Nicholas, Van Damme juga memiliki dua anak lain, yakni Kristopher dan Bianca.

Artikel Selanjutnya
5-9-1975: Gadis Muda Ini Ingin Membunuh Presiden ke-38 AS
Artikel Selanjutnya
Mabuk, Rooney Tertangkap Antar Wanita Kantoran