Sukses

Ke Singapura, Virgoun Ramaikan Music Matters Live 2017

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Virgoun semakin menanjak berkat menciptakan lagu "Surat Cinta untuk Starla". Alhasil, ia pun sempat mengisi panggung dalam sebuah konser bertema Music Matters Live 2017 yang digelar di CHIJMES, Singapura pada 9-12 September 2017 lalu.

Virgoun sendiri memeriahkan panggung Music Matters Live 2017 di CHIJMES pada 10 September 2017 pukul 19.20 waktu setempat. Pada 11 Septembar 2017, ia juga tampil untuk acara yang sama di Barber Shop by Timbre, Singapura, pada pukul 21.00 waktu setempat.

Virgoun selama di Singapura. (DR M)

Penampilan Virgoun disambut hangat oleh para pecinta musik se-Asia Tenggara. Di atas panggung, ia terlihat menikmati saat membawakan lagu-lagu hits ciptaannya termasuk "Surat Cinta untuk Starla" yang di dunia maya sangat terkenal.

Tak hanya manggung di acara Music Matters Live 2017, Virgoun juga sempat mengisi siaran acara di salah satu radio Singapura. Ia menjadi tamu di salah satu radio milik Mediacorp.

Virgoun selama di Singapura. (DR M)

Diketahui, Virgoun bukanlah satu-satunya musikus Indonesia yang mengisi acara Music Matters Live 2017. Beberapa musikus yang cukup dikenal di beberapa pecinta musik Tanah Air juga turut bergabung di dalamnya.

Simak juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Musikus Indonesia Lain

Sebut saja Rinni Wulandari dan Jevin Julian, Soundwave, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, dan Virgoun. Selama empat hari, lebih dari 40 artis yang datang dari 40 negara yang memeriahkan panggung. Mereka juga tampil bersama barisan artis yang datang dari negara lain seperti Malaysia, India, Filipina, Kanada, Selandia Baru, dan banyak lagi.

Virgoun selama di Singapura. (DR M)

Music Matters Live 2017 sendiri merupakan tahun ke-12 acara ini. Tahun ini, Apple Music menjadi rekanan acara yang memberi dukungan pada musik lokal Asia maupun industri musik internasional tersebut.

Dalam Music Matters Live 2017, untuk pertama kalinya acara ini menambahkan sebuah penghargaan baru bernama "Artist That Matters 2017" yang berasosiasi dengan Apple Music. Artis yang menjadi pemenangnya akan terpilih untuk berkolaborasi dengan para editor pakar Apple Music dan akan tampil di "New Artist Spotlight" di Apple Music.

Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye