Sukses

Hadiri NYFW, Cinta Laura Ngobrol dengan Selena Gomez

Tak cuma bertatap muka, Cinta Laura bahkan sempat ngobrol dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura sepertinya tak main-main untuk eksis di dunia hiburan internasional. Berbagai kegiatan pun dilakoninya, seperti menghadiri New York Fashion Week.

Di sana, Cinta Laura begitu senang bisa menyaksikan parade para desainer memperlihatkan rancangan baju mereka. Apalagi di tempat yang sama, dirinya bertemu dengan Selena Gomez.

 Cinta Laura lakukan pemotretan di New York (Foto: Instagram)

Meski hanya sebentar, Cinta Laura sempat ngobrol dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Itu terekam dalam Instagram Story milik Cinta.

Cinta Laura dan Selena Gomez terlihat akrab, seolah teman yang lama tak jumpa. Dengan muka ramah, Selena pun meladeni percakapannya dengan pemain film The Philosopher tersebut.

Usai menyelesaikan perbincangannya, Cinta Laura pun menyelipkan kata, "See you tomorrow", yang dijawab Selena Gomez, "Yeah, we're gonna having fun." "Yeah, I'll see you soon, bye," tambah Cinta dan berlalu.

 Cinta Laura berpose dengan Selena Gomez (Foto: Instagram)

Di New York, Cinta Laura bukan hanya menghadiri acara fashion show saja, tetapi juga melakukan pemotretan di pinggir laut dengan latar belakang sebuah jembatan. Ia terlihat feminim dengan gaun hitam, dipadukan dengan high heels dengan warna senada. Begitu pun dengan tas yang dipakainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini