Sukses

Britney Spears Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pijat dan Manikur

Daftar pengeluaran Britney Spears ini mungkin bakal membuatmu melotot.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski bintangnya tak seterang dulu lagi, tapi Britney Spears masih tergolong salah satu penyanyi tersukses saat ini. Jangan heran bila ia masih sanggup mempertahankan gaya hidupnya yang mewah.

 

Lihat saja pengeluaran Britney Spears pada tahun lalu. E! News pada Rabu (13/9/2017) mewartakan bahwa dalam laporan keuangan pelantun "Lucky" ini pada tahun lalu, terungkap bahwa Britney menghabiskan uang sebesar US$ 122 ribu untuk pijat dan manikur. Bila dirupiahkan, angkanya mencapai lebih dari Rp 1,6 miliar.

Untuk urusan tatanan rambut dan makeup, tahun lalu ia menghabiskan sekitar US$ 25 ribu atau sekitar Rp 330 juta. Ia juga menggelontorkan dana sebesar US$ 69 ribu atau sekitar Rp 911 juta untuk membeli baju baru.

Tak cuma sang diva, binatang peliharaannya pun ikut hidup mewah. Sepanjang tahun lalu Britney Spears menghabiskan sekitar US$ 28 ribu atau sekitar Rp 396 juta untuk anjing-anjing peliharaannya.

 

Lantas, berapa penghasilan yang dimiliki Britney Spears setahun kemarin? Sepanjang 2016 lalu, Britney Spears terungkap mendapat penghasilan sebesar US$ 10,9 juta, atau sekitar Rp 144,7 miliar.

Dengan uang sebanyak itu, tak heran bila Britney Spears terbilang royal dalam mengeluarkan uangnya, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini