Sukses

Joget Bareng Raffi Ahmad, Pangkal Paha Syahrini Bikin Heboh

Syahrini tampil dengan busana serba ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya, Syahrini tampil dalam program acara musik yang dipandu oleh Raffi Ahmad di televisi. Penampilannya pun ia unggah dalam Instagram Stories pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Syahrini menuliskan, "Gendut lg 2kg capeeee d," tulisnya, Selasa (12/9/2017). Ya, Syahrini merasa bahwa tubuhnya tak selangsing biasanya.

Syahrini sendiri terlihat sedang bernyanyi dan asyik mengayunkan tubuhnya dalam video berdurasi singkat tersebut. Sesekali, Raffi Ahmad juga ikut berjoget bersama pelantun lagu "Sesuatu" itu.

Wanita 35 tahun ini tampil cukup kasual dengan busana ketat hingga membentuk setiap lekukan di tubuhnya. Hal ini tentu saja menjadi sorotan bagi para warganet.

"Aduhhh incesss celananya terlalu berbentuk ituuuAduhhh incesss," tulis warganet pemilik akun @anaanyoo. "keliattan. clananya mletet2," ucap warganet dengan nama akun @ell3nle3.

"Salfok ak sm celana?? Artis skrg hoby y kasi liat..," papar pemilik akun @jamayanti87. "koq gw yg sesak ya liat celananya," imbuh @vithamastantio. "dese yg pake celana mleketet, tp eke yg malu," tambah @khansashoppe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini