Sukses

Billy Syahputra Ingin Saingi Olga Syahputra?

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra ikut bermain dalam film Suami Untuk Mak. Ini adalah film yang kesekian kalinya dimainkan oleh adik kandung mendiang Olga Syahputra itu. Bagi Billly Syahputra, tak ada target yang ingin diraih olehnya, apalagi mengalahkan sang kakak.

Hanya dalam waktu tiga hari setelah menggunakan kawat gigi, berat badan kekasih Susan Sameh itu bisa turun hingga tiga kilogram. (Andy Masela/Bintang.com)

"Gue enggak pernah menentukan target. Sebagian orang mungkin ada target. Kalau gue sih enggak. Kalau memang ke depannya gue sukses, ya memang sudah takdir gue," ujar Billy Syahputra saat ditemui pada peluncuran film Suami Untuk Mak,  di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Harapan atas kesuksesan Billy Syahputra juga dikatakan oleh sang ayah, Nurrohman. Apalagi, dengan kesuksesan Billy nantinya bisa membantu perekonomian keluarga.

"Ya, mudah-mudahan bisa kaya almarhum. Ya sama juga kaya almarhum, orangnya supel. Orangnya minta foto ya dia mau foto. Ya saya terima kasih banyak kalau Bang Billy makin sukses. Yang penting semua jalannya dari Tuhan," ujar sang ayah.

Banyaknya artis pendatang baru di dunia hiburan pun tak terlalu dirisaukan oleh mantan kekasih Syahnaz Syadiqa ini. Baginya, yang terpenting adalah bisa terus berkarya.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau gue di dunia entertaintment supaya enggak ada rasa iri dengki tersaingi. Kalau ada orang sukses alhamdulillah. Kalau Bang Billy tersingkir, ya memang itu sudah jadi rezeki dia. Enggak di dunia hiburan lagi enggak masalah. Jalani saja seperti yang dikasih Allah," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita