Sukses

Di Bali, Amber Heard Berpose Nakal dengan Botol Air Mineral

Pose Amber Heard ini sempat membuat warganet berdebat.

Liputan6.com, Denpasar - Amber Heard kini tampaknya sangat menikmati liburannya di Bali. Tak hanya satu momen saja, janda Johnny Depp ini berkali-kali mengunggah foto liburannya di Pulau Dewata.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa, (13/9/2017), misalnya. Dalam unggahan ini terlihat Amber Heard sedang bersantai di sebuah kursi panjang dengan sebuah buku di tangannya. Ia menatap ke arah kamera, namun wajahnya ditutupi dengan kacamata hitam.

Sumber: Instagram/ @amberheard

"Booked," tulis Amber Heard sebagai keterangan foto. 

Foto yang sekilas tampak biasa ini, ternyata langsung mengundang perdebatan warganet. Yang pertama, adalah soal pose Amber Heard. Tak sedikit yang mengira bahwa Amber Heard sedang hamil. Pasalnya, bagian tengah tubuhnya terlihat membuncit.

Namun setelah dilihat baik-baik, ternyata itu hanyalah bagian bokong Amber Heard yang ia perlihatkan menghadap kamera. Itu terbukti dengan bawahan bikini Amber Heard yang terlihat dari balik kain tipis yang ia kenakan.

"Kukira kamu sedang hamil," kata @miki.ngrt.

"Itu bokongnya. Coba lihat kaki kanannya. Mengecoh," kata @realbryanhodges.

 

Promo Aquaman?

Tak hanya hal ini yang mengundang banyak komentar dari warganet. Namun juga 'properti' yang digunakan Amber dalam foto ini, yakni tiga botol air mineral merek terkenal di Tanah Air.

Banyak warganet, terutama dari Indonesia, yang tergelak melihat keberadaan air mineral ini. Mereka geli melihat air botolan ini bisa ikut mejeng di Instagram Amber Heard.

"Buset Aqua," tutur @adityaputriwidi. "Ada Aqua," tulis @mantovanisergio. "Amber heard aja mnum aAQUA," tulis @moelian.moeluq.

Tak sedikit pula yang memperkirakan bahwa Amber Heard sengaja memajang air mineral merek ini, untuk mempromosikan filmnya, Aquaman. Di film ini, ia berperan sebagai Mera, istri Aquaman.

"ADA AQUA BOTOL! Enggak heran dia cinta pada Aquaman," tutur @brainfolk. "#Aqua untuk Mera," kata @angga_pzh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.