Sukses

Soal Pacar Bule, Ini Kata Roro Fitria

Roro Fitria telah mengenalkan si bule kepada ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria belum lama ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang pria bule. Kabar itu keluar lewat unggahan di Instagram Story-nya.

Tak sampai di situ, Roro Fitria juga menulis "My Boy (laki-laki ku)" sebagai keterangan di unggahannya itu. Pose pemain sinetron Islam KTP itu juga terlihat mesra bersama pria tersebut.

Ini pacar baru Roro Fitria? [foto: instagram/roro.fitria1989]

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017), Roro Fitria mengungkap bahwa pria bule tersebut saat ini hanya teman biasa.

"Untuk saat ini hanya teman dekat. Ke depannya enggak tahu, karena aku enggak mau gegabah. Soalnya aku sudah enggak cari pacar lagi, tapi cari calon suami, jadi harus memenuhi bibit, bebet dan bobot," kata Roro Fitria.

Walaupun perkenalannya masih sangat baru, Roro Fitria mengaku sudah memiliki kedekatan emosional dengan pria asal dari Prancis itu.

"Kalau aku sih pertama kenapa panggil My Boy, suka aja. Lebih melakukan sesuatu dengan hati, kalau aku respek atau suka sesuatu aku tambahin kata 'my'. Sama aja kayak aku sayang ke bunda atau anjing lucu aku," ucap artis kelahiran 29 Desember 1987 tersebut.

Roro Fitria (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Dalam kesempatan itu, Roro Fitria mengungkap bahwa dirinya belum sepenuhnya percaya dengan pria yang tak disebutkan namanya itu.

"Aku enggak munafik kalau melihat visualnya memang tampan dan lucu. Tapi saya kan enggak cuma lihat fisik, saya mau lihat hatinya apakah benar tulus sayang atau enggak," kata dia.

Selain itu, Roro Fitria juga mengungkap bahwa dirinya sudah mengenalkan pria tersebut dengan ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini