Sukses

Tatapan Mesra Pevita Pearce pada Pria Ini Bikin Cemburu

Pevita Pearce mengunggah foto yang sangat manis bersama seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce memperlihatkan kebersamaaannya bersama seorang pria bukan dari kalangan selebritas. Dalam akun Instagramnya, adik kandung Keenan Pearce ini juga memberikan ucapan selamat ulang tahun pada pria yang belum diketahui namanya itu.

"Happy birthday to my favorite "Freaky Virgo" (i guess now its time to use the confetti emoji)" tulis Pevita Pearce dalam keterangan fotonya, Rabu (13/9/2017).

Dari ucapan tersebut, Pevita Pearce menyertakan foto yang sangat manis. Berbalutkan pakaian formal, Pevita Pearce tersenyum ke arah kamera, sementara pria tersebut tersenyum semringah menatap bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut.

Di foto kedua, sebaliknya. Pevita Pearce tersenyum memandang wajah laki-laki yang sedang tersenyum ke mata kamera. Jika diperhatikan, keduanya memang nampak serasi. Meski begitu, belum diketahui hubungan apa yang mengikat mereka berdua.

Apakah sepasang kekasih, sahabat, ataukah saudara. Yang pasti potret keakraban keduanya membuat sejumlah warganet cemburu. "Gua kalo ditatap sama Mba pev kek begitu, Dah mati kutu," tutur pemilik akun @dilviadrian38.

"Mba pepita liat nya kaya pake hati" ucap warganet dengan nama akun @muhammadagnia_id. "pgn bangett diliatin kak pev kyk gitu," ucap @ilhamwibisono_. "Duhhh.... Mau ngomong apa juga ini sudah terjadi,,, engkau bahagia bersamanya, Pev," @miftahbajoe menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini