Sukses

Cerita Billy Syahputra Digosipkan Narkoba dan Rebut Istri Orang

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra semakin menapaki mantap kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, Billy sedang terlibat dalam film terbarunya yang berjudul Suami untuk Mak. Namun, aral dan rintangan sempat dialami adik kandung mendiang Olga Syahputra itu. Terutama saat digosipkan terlibat narkoba dan dituding merebut istri orang.

Billy Syahputra (Adrian Putra/bintang.com)

"Jadi ketika gue digosipin dengan hal-hal yang merugikan buat gue, ya enggak dihiraukan, karena itu tantangan saja. Sebelumnya gue sudah dikasih wejangan sama almarhum Olga 'kalau masuk dunia entertain, harus siap diberitakan dengan gosip-gosip yang bukan fakta'," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

"Salah satunya soal narkoba kemarin. Biar orang menilai. Tadinya bang Billy enggak mau klarifikasi. Tapi orang bilang gue harus klarifikasi karena kalau enggak klarifikasi lo disangka bener," kata dia.

Saat disinggung mengenai gosip dirinya perebut istri orang, Billy mengaku tidak mau ambil pusing. Ia juga enggan mengomentari gosip yang menurutnya sudah murahan tersebut.

"No comment saja. Karena ini bukan ranah gue. Tadi kalau sudah menemukan titik temu juga ketahuan siapa yang bener dan siapa yang salah," ujar Billy.

Billy Syahputra di Dangdut Academy

Meski begitu, dengan banyaknya gosip-gosip yang menimpanya, tak membuat Billy terganggu.

"Enggak keganggu sih. Biarin saja orang mau ngomong apa, semua juga bakal terjawab. Bang Billy enggak mau klarifikasi karena enggak penting ini gosip murahan," pungkas Billy.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?