Sukses

Gagal Nikah, Rose Ajak Jamil Kawin Lari

Liputan6.com, Jakarta Rencana Jamil (Baim Wong) dan Rose (Marcella Simon) mengelabui Babeh Juned akhirnya berhasil. Tak cuma Babeh Juned saja, Mak Yati (Cut Keke) yang sejak awal gencar menolak hubungan mereka, mau tak mau menerima juga. Pasalnya, Rose ternyata benar-benar hamil. Mak Yati dan Babeh Juned tak tahu, kalau testpack yang digunakan Rose sudah ditukar Jamil dengan milik wanita lain yang kebetulan memang sedang hamil.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Lantas, apakah mereka akhirnya bisa dinikahkan? Berikut ini sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-84 yang akan tayang Rabu, 13 September 2017 sore ini.

Rose sudah pakai kebaya, begitupun Babeh Juned yang juga sudah berpakaian rapi. Babeh Juned ditemani Babeh Rahmat, ayahnya Oji (Dude Harlino). Tak lama, Oji datang tapi tanpa Mak Yati. Lalu disusul Jamil yang ditemani ketiga anak buahnya dan Pak RT. Pak RT melihat tamu undangan yang sepi. Ternyata, Babeh Juned memang sengaja tak mengundang banyak orang.

Akad nikah akhirnya berlangsung. Mak Yati datang tiba-tiba dengan Mpok Hindun. Tanpa basa-basi, Mak Yati langsung mengatakan ke semua orang kalau kehamilan Rose itu bohong. Mak Yati bilang ini hanya siasatnya Jamil saja biar bisa dinikahkan dengan Rose. Semua kaget. Tapi Mak Yati punya buktinya.

Babeh Juned marah karena sudah dibohongi Jamil dan Rose. Rose ngambek lalu menarik Jamil keluar. Setelahnya, Rose mengunci pintu rumah dari luar dan naik ke mobil Babeh Juned. Dari dalam rumah, Babeh Juned gedor-gedor pintu sambil teriak karena tak bisa keluar.

Jamil ketakutan dan menyuruh Rose untuk membuka pintu. Tapi Rose malah memaksa Jamil naik ke mobil. Jamil pun terpaksa ikut. Rose yang masih ngambek, mengajak Jamil untuk kawin lari saja. Jamil bingung dan mikir kalau kawin lari dia tidak bakal dapat uang dari Babeh Juned. Tapi Rose kelihatannya sudah emosi, dan tidak bisa dibujuk.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Apakah Jamil akan menuruti kemauan Rose? Dan apa yang akan dilakukan Oji dkk untuk membantu menyelesaikan masalah ini? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Sempat Tegang Saat Akad Nikah, Raisa Didoakan Penggemar
Artikel Selanjutnya
Cara Tsania Marwa Obati Rindu Anak