Sukses

Ngobrol Pakai Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Malah Bikin Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan soal perilaku Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya. Maklum saja, pedangdut tersebut sudah jadi pusat perhatian sejak namanya disebut-sebut sebagai kekasih gelap Raffi Ahmad.

Salah satu topik yang paling baru muncul setelah ibunda Ayu Ting Ting mengunggah video di Instagram pribadinya. Video singkat tersebut menunjukkan kasih sayang pelantun "Sambalado" itu pada sang anak, Bilqis.

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ayu Ting Ting tampak memangku Bilqis di sebuah mobil yang sedang melaju. Keduanya saling bertukar canda seraya sesekali melempar ciuman di pipi masing-masing.

Ibu dan anak itu tampaknya sedang berbincang soal film horor. Bilqis mengajak sang ibu untuk menyaksikan sebuah film, tapi ditolak karena Ayu Ting Ting merasa takut. Perbincangan itu menggunakan bahasa Inggris.

"No, i'm scared, no. I don't want to watch it. (enggak, aku takut, enggak. Aku enggak mau menonton itu)," begitu penggalan percakapan Ayu Ting Ting dan Bilqis.

 

Senangnya bilqis sekolah di anter bunda @ayutingting92 seblum bunda kerja semangat bunda ❤️❤️❤️🤗😍

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

 

Rupanya, perkataan tersebut tidak terlalu jelas terdengar bagi sebagian pengguna Instagram. Beberapa warganet bahkan mengaku kebingungan dengan pembicaraan Ayu Ting Ting, sedangkan yang lain sibuk meremehkan kemampuan sang pedangdut dalam berbahasa Inggris.

"Kagak ngerti lu ngomong apa," tulis @lelaxxi. "Hahahaha bahasa Inggris senin kamisnya si ubul udah keluar. yur fain bul??" sahut @riafionita1314.

"Kagak ada cocoknya ngomong pake bahasa Inggris, malah kelihatan katro dan norak," sindir @bungaratumalam.

Namun, ada pula pengguna Instagram yang membela sang idola. Menurut dia, Ayu Ting Ting juga berhak mengajari anaknya berbahasa Inggris, seperti ibu-ibu pada umumnya.

"@euis_jupe masalah buat lu. diam aje Mpok,ngk ada salahnya orang bahasa Inggris krna semua orang jga mau belajar bahasa Inggris," ungkap @fatmianti3456.

"mng cuma ayu yg belajarin anak y pke bhsa inggris..gw uga punya anak sll q ajarin bhs inggris...," sahut @tia_ayuting.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting