Sukses

Stres Soal Video Syur, Millen Cyrus: Semua Ada Hikmahnya

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Millendaru alias Millen Cyrus belakangan tengah mendapat sorotan publik. Belum lama ini di media sosial beredar video syur keponakan Ashanty itu.

Tak hanya itu, akun Instagramnya pun turut dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Adam Deni. Pasalnya, akun Instagram Millen Cyrus dianggap memuat beberapa unggahan yang bermuatan asusila dengan sesama jenis.

 Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Sejak saat itu, Millen Cyrus pun menghilang beberapa waktu dari media sosial. Hingga Selasa (12/9/2017) kemarin, akun Instagramnya kembali ke tangan Millen dan bisa dipergunakan kembali.

"Alhamdulillah sudah balik lagi Instagram aku. Buat pihak endorse aku akan tanggung jawab dan akan aku proses foto dan video endorse dimohon maaf kan karena IG aku kemarin di hack sama orang yang tidak bertanggung jawab," jelas Millen Cyrus melalui Instagram Stories-nya.

Kejadian ini benar-benar membuat keponakan Ashanty itu stres dan malu. Millen tersadar dan menjadikan masalah ini sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.

"Aku mohon untuk pihak-pihak yang enggak tahu masalahnya jangan bikin sensasi atau menghebohkan hal-hal yang bukan aku lakuin," sambung Millen.

 Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Millen mengaku kalau akun media sosialnya diretas orang tak bertanggung jawab hingga muncul video syur tersebut. "Semua kejahatan dan musibah akan ada Hikmahnya kedepannya," katanya.

Sebagai salah seorang keluarga dekat, Ashanty pun lepas tangan melihat kelakuan Millen Cyrus yang semakin hari kian terlihat feminin. Istri Anang Hermansyah itu bahkan sampai melarang keponakannya itu berkunjung ke rumahnya.

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis