Sukses

Pakai Baju Wanita, Steven Tyler Terlihat Seperti Bajak Laut

Liputan6.com, Los Angeles - Steven Tyler mampu memukau penggemar setianya dengan teriakannya saat bernyanyi. Pentolan Aerosmith ini juga dikenal memiliki gaya pakaian yang unik, membuatnya terlihat seperti Jack Sparrow, bajak laut legendaris yang namanya tercatat dalam film Pirates of Carribean.

Kali ini, Steven Tyler mengenakan dress putih di sebuah acara bergengsi di Roma, Italia, diwartakan Dailymail, Rabu (13/9/2017). Dengan ditemain kekasihnya, Aimee Preston, Steven Tyler tampak percaya diri berjalan di red carpet.

Tampaknya Steven Tyler berusaha melawan hawa panas dengan dress putih di atas lutut dengan model ikat di bagian pinggangnya. Seperti biasa, rambut penyanyi rock itu dibiarkan lepas.

Penampilan Steven Tyler sangat kontras dengan celana dan sepatu hitam. Melihat penampilan Steven Tyler yang tak biasa, beberapa orang terlihat bingung.

Menuliskan komentar di kolom komentar media sosial, warganet mengaku heran dengan baju wanita yang dikenakan Steven Tyler. Anehnya, Steven Tyler tetap terlihat macho, tak ada kesan feminin.

Steven Tyler mengenakan dress yang seperti baju wanita justru mendapatkan pujian fans (Dailymail)

"Image Steven Tyler speerti bajak laut memang terasa kental. Lihat saja, mengenakan baju wanita membuatnya tetap macho," tulis akun onethehill.

Namun ada juga yang berpendapat, dress yang dikenakan Steven Tyler memang terlihat nyaman, pantas dipakai di musim panas ini.

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
Pamer Otot Sambil Pegang Pistol, Brooklyn Beckham Malah Dihujat