Sukses

‎Titi Kamal Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua

Namun Titi Kamal sudah mempersiapkan nama untuk calon anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Titi Kamal bakal dikaruniai anak kedua. Saat ini kandungan istri Christian Sugiono itu telah memasuki bulan ketujuh. Dokter pun telah memprediksi jenis kelamin sang buah hati. Namun, hingga kini Titi Kamal masih merahasiakannya.

"Sekarang sudah tahu (jenis kelaminnya). Tapi aku enggak mau melangkahi, kan bisa saja dokter bilang apa, tahunya (lahir) apa," ujar Titi Kamal, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

[Foto: Instagram Christian Sugiono]

Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Titi Kamal ingin kelahiran anak keduanya ini menjadi kejutan bagi dirinya dan sang suami. 

"Enggak apa-apa deh, biar kejutan aja buat aku dan Tian. Kita lihat aja insyaallah akhir tahun nanti kalau lancar, yang sebenarnya apa (jenis kelaminnya)," ucap Titi Kamal.

Saking berharap adanya kejutan, Titi Kamal tetap menyiapkan dua nama untuk dua jenis kelamin berbeda. Nama itu diambil dari salah satu tempat wisata favorit bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu.

Titi Kamal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nama anak sudah, misal cewek namanya ini, misal cowok namanya itu. Sudah ada karena aku habis ada perjalanan ke suatu tempat impian. Ada deh (namanya) sudah ada juga catatannya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.