Sukses

Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani Kolaborasi untuk Film Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Produser MD Pictures, Manoj Punjabi dan Dee Company, Dheeraj Kalwani melakukan joint venture untuk memproduksi film Indonesia. Produksi pertama yang Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani rilis adalah Gasing Tengkorak. Keduanya memang dikenal memiliki pengalamam mumpuni dalam dunia film.

Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani

"Kita ingin menunjukkan film Indonesia berkualitas dan cantik. Jadi bukan cuma ceritanya yang kita kembangkan, tapi juga kemasannya," ujar Dheeraj, Produser Dee Company dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/9/2017).

Dheeraj menambahkan kolaborasi ini membuatnya terpacu untuk lebih fokus untuk membuat sebuah film yang lebih berkualitas. "Visi saya dan Manoj sama, Dan kepercayaan kita kuat, saya sudah 40 film dalam 10 tahun. Sedangkan Manoj lebih banyak lagi. Fondasi kita juga kuat," katanya.

Lewat kolaborasi ini, Manoj Punjabi juga ingin nantinya film Indonesia bisa menjadi raja di rumah sendiri.

"Sebagai produser, saya senang melihat film Indonesia diterima penonton. Tugas kita adalah menjaga kepercayaan penonton. Jadi nggak cuma jadi tuan rumah, tapi raja di rumah sendiri," jelas Manoj.

Syukuran Kemenangan Reza Rahadian dan Tya Subiakto di Ajang Asia Pacifik Film Festival (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Manoj, film Indonesia memiliki peluang besar tak cuma di Indonesia tapi juga di luar negeri. MD Pictures sudah berkali-kali membawa film Indonesia ke luar negeri. Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam yang memiliki akar budaya Melayu yang sama dengan Indonesia..

Artikel Selanjutnya
Pertama Terselenggara, Docs By The Sea Dinyatakan Sukses
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya