Sukses

Sebut Operasi Cesar Kegiatan Malas, Kate Hudson Dikritik Ibu-Ibu

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Hudson mendadak menjadi buah bibir. Bukan karena hubungannya dengan Nick Jonas atau proyek terbarunya, melainkan komentarnya yang dianggap telah menyakiti sebagian hati kaum wanita.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmopolitan, Kate Hudson mendapatkan pertanyaan, "Apakah hal paling malas yang telah kau lakukan selama ini?"

Kate Hudson menjawab, "Melahirkan anak melalui operasi cesar." Kate Hudson tak menjelaskan mengapa melahirkan anak melalui jalan operasi membuatnya berpikir itu adalah kegiatan malas. Saat ini, anak Kate Hudson telah berusia 13 tahun.

Padahal, beberapa wanita harus bertarung nyawa di meja operasi saat melahirkan anaknya. Hal itu yang membuat akun media sosial Kate Hudson diberondong komentar pedas ibu-ibu yang telah merasakan operasi cesar, diwartakan FoxNews, Rabu (13/9/2017).

Beberapa menyebutkan, operasi cesar itu banyak menolong ibu dan bayi selamat. Karena itu, mereka heran dengan pernyataan Kate Hudson. Ada juga yang menuliskan, penderitaan melahirkan secara cesar lebih panjang. Malah terkadang rasa sakitnya masih berbekas.

"Hey Kate Hudson, jelaskan kepada kami, bagiaman mana operasi cesar adalah kegiatan malas? Prosedurnya? Atau waktu penyembuhannya? Atau bahkan proses kehamilannya itu sendiri?" cuitan seorang pengguna dengan nama Ann.

Ada juga yang berbagi cerita mengenai proses kelahiran putrinya secara operasi cesar. "Aku melahirkan putriku secara cesar. Itu semua terpaksa aku lakukan untuk menyelamatkannya. Jadi, aku merupakan ibu yang malas?"

    Artikel Selanjutnya
    Alasan Menyentuh Putri Diana Tak Pernah Mengenakan Sarung Tangan
    Artikel Selanjutnya
    Kate Middleton Positif Hamil Anak Ketiga