Sukses

Doel Dituduh Mencuri, Dito dkk Kompak Bantu Cari Pelaku

Liputan6.com, Jakarta  

Dito (Rizky Nazar) hampir saja kehilangan Yani (Cut Syifa) di acara Jurik Malam. Untungnya, Dito akhirnya berhasil menemukan Yani yang ternyata sedang makan sate di pinggir hutan. Sementara itu, Doel (Aliando Syarief) justru harus lari terus bersama Ruby (Megan Domani) karena melihat penampakan hantu di dalam hutan.

Benarkah hantu wanita yang mereka temui adalah setan sungguhan? Dan apa pula yang terjadi di tenda setelah Doel memilih ikut Jurik Malam? Berikut sinopsis sinetron Jodoh Yang Tertukar untuk episode ke-20 yang akan tayang Rabu, 13 September 2017 malam ini.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Semua murid SMU Pandu Jaya dikumpulkan oleh guru. Mereka diminta mengecek barang di dalam tas masing-masing. Ternyata, semua kehilangan dompet dan barang berharga yang ditinggal di tenda. Doel langsung saja dimarahi. Asep yang baru datang dengan nafas tersengal-sengal karena nyasar juga ikut kena marah. Mereka dianggap lalai. Disuruh menjalankan tanggung jawab untuk menjaga tenda, tapi malah tidak ada yang menjalankan dengan baik dan benar. Guru pun minta Doel dan Asep tanggung jawab, mengganti semua kerugian atau menemukan pelakunya.

Dito melihat Doel dan Asep dengan sedih. Dito lalu memanggil Yani, Ruby, Opik dan JLo. Dito mau mereka membantu Doel dan Asep. Dalam hatinya, Yani kagum dengan aksi Dito. Yani tak menyangka, ternyata Dito berjiwa baik. Doel dan Asep pun kaget ketika Dito dan yang lain menghampiri dan bilang akan bantu mereka mencari pelakunya. Dito bersama yang lain langsung ke Guru. Mereka minta ijin untuk menyelidiki kasus pencurian ini.

Dito menduga kalau barang-barang itu dicuri pasti nanti akan dijual. Doel minta maaf pada guru karena gagal menjaga tenda bersama Asep. Guru akhirnya memberi waktu mereka selama 2 jam buat menangkap pencuri atau Doel akan meneruskan hukuman di Jakarta dan juga mengganti semua kerugian semua murid Pandu Jaya di sini.

Ruby dan Jihan datang dengan membawa perlengkapan make up mereka. Dito dan Doel bingung. Yani tertawa keras. Ia tahu rencana yang akan dikerjakan Ruby dan Jihan. Dito dan Doel pasti mau dimake up untuk menyamar agar si maling mau jual barangnya pada mereka berdua. Opik dan Asep langsung lega, bukan mereka yang kena sasaran.

Tak lama kemudian, Doel dan Dito sudah berubah wujud jadi kakek-kakek. Yani menyuruh mereka jadi kakek-kakek yang total. Terpaksa, Doel dan Dito pun jalan membungkuk dan pakai suara kakek-kakek. Jihan juga menyuruh mereka memamerkan uang yang banyak. Dito kesal karena ia yang harus keluar modal. Dito dan Doel lalu ke toko pulsa, pura-pura mau mencari HP paling mahal.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Di dekat mereka, Rosi mendengar percakapan Dito-Doel yang sudah menyamar jadi kakek-kakek. Rosi mengintip dan melihat dua kakek ini mengelurkan uang buat kipas-kipas dengan gaya sok borju. Rosi senang dan langsung menghampiri mereka. Sementara Yani, Ruby, dan Opik diam-diam mengikuti mereka.

Benarkah Rosi adalah pelaku pencurian di tenda? Dan berhasilkah mereka menjebak Rosi untuk mengaku? Saksikan ketegangan aksi Dito, Doel, Yani, Ruby, dkk dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

 

Artikel Selanjutnya
Rencana Pernikahan Duda Asal Surabaya Buyar Gara-Gara Speaker
Artikel Selanjutnya
Modus Belajar Motor, Tukang Ojek Cabuli Belasan Penumpangnya