Sukses

Program Bayi Tabung, Berapa Rupiah yang Dikeluarkan Ustaz Solmed?

Kabarnya, untuk program bayi tabung yang dijalankan Ustaz Solmed dan April Jasmine biayanya tidak murah.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed dan istri, April Jasmine tengah menjalani program bayi tabung. Program itu dilakukan setelah jalur tuba falopi milik April Jasmine dipotong. Sehingga untuk dapat hamil, April Jasmine harus melalui program bayi tabung.

"Ada dua embrio yang dimasukkan ke rahim. Tuba falopi saya sudah dipotong, jadi kalau mau hamil, harus dengan bayi tabung," ungkap April Jasmine, saat ditemui di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram)


‎Program bayi tabung memang dapat menjadi solusi kehamilan di era modern. Beberapa artis sudah berhasil membuktikan metode ini, sebut saja Inul Daratista dan Surya Saputra. Namun kabarnya untuk mengikuti program bayi tabung, pasien wajib menyiapkan biaya yang mahal.

"Kalau dibilang mahal, enggak juga kok," kata dr. Taufik Santoso, MARS selaku Kepala RSIA Bunda Jakarta.

Saat ditanya mengenai kisaran biaya yang dikeluarkan oleh Ustaz Solmed dan April Jasmine untuk menjalani program bayi tabung, dr. Taufik Santoso punya penjelasan.

"Kalau ditanya berapa nilainya, maka itu bisa dibicarakan dengan staff kami. Karena besarannya tergantung dengan keadaan si pasien, dan ada beberapa paket harga khusus," jelasnya.

Ustaz Solmed dan istri, April Jasmine. (Instagram - @ustad_solmed)

Begitu pun saat Liputan6.com secara terpisah mengonfirmasi kepada Ustaz Solmed. Ia hanya minta didoakan agar keperluan program bayi tabungnya berjalan lancar.

"Soal itu (biaya) doakan aja. Semoga Allah berikan kami kemampuan," ujar Ustaz Solmed. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini