Sukses

Belum Puas Geng Rainbow Pecah, Apa yang Akan Dilakukan Sasha?

Liputan6.com, Jakarta Aksi anak-anak geng Thunder mengeroyok Hiro (Stefan William) tak berhasil. Hiro berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi di belakang sebuah toko. Tak jauh darinya, Hiro melihat Gerry (Gerald Yohanes) sedang mengeluarkan motor dari parkiran. Hiro langsung menelepon Andra (Caesar Hito) dan memberitahu soal hal tersebut. Hiro-Andra curiga, Gerry jadi pengkhianat geng Rainbow. Jay (Angga Putra) yang mendengar hal ini menjadi kalap. Ia pun mengajak semua temannya untuk membubarkan Rainbow.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apa yang sebenarnya terjadi pada geng Rainbow? Siapakah dalang dari semua kejadian yang membuat Rainbow pecah? Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode ke-337 dan 338 yang akan tayang Rabu, 13 September 2017 malam ini.

Sasha (Hana Saraswati) penasaran dengan aksi teman-teman Rimba (Dylan Carr) semalam. Sasha pun telepon Rimba untuk menanyakan apakah mereka berhasil meringkus Hiro. Rimba jawab, mereka gagal. Tapi ia punya kabar bagus. Geng Rainbow disebutnya kini makin pecah. Rimba pun memuji rencana Sasha.

Vika (Ranty Maria) sedang siap-siap mau ke kampus. Dia bilang mau menyerahkan tugas yang kemarin gagal karena Bude Merry (Sasha Alexa) menahannya. Di saat bersamaan, HP Vika berbunyi. Dari Rimba yang ternyata mau mengantarnya kerja. Namun Vika menolaknya halus, karena dia mau ke kampus dan harus berangkat sekarang.

Tak hanya ke kampus, Vika ternyata juga menemui Tante Yoelitta (Yoelitta Palar). Tante Yoelitta bertanya soal kondisi Rimba pada Vika. Vika lalu menceritakan soal kuliah Rimba, Rimba yang sudah mau menjawab salam, dan Rimba yang mau sholat. Tante Yoelitta pun terharu. Tante Yoelitta kemudian memberitahu kalau ia dan Om Hariman (Adipura) juga sudah baikan. Vika tentu saja senang mendengarnya.

Andra dan Kei (Cemal Farukh) lagi di bengkel. Mereka sedang meng-tune up motor Andra. Kei ikut memantau kerja montir bengkelnya. Andra bilang, dia harus menang dalam drag race kali ini. Kei terharu melihat semangat Andra dalam mengumpulkan uang untuk merebut hati Ibu Tari (Marcella Daryanani).

Belum puas dengan segala perbuatannya, Sasha kembali memikirkan sesuatu untuk memperkeruh suasana. Sasha lalu mengecek akun media sosial milik Gerry. Dilihatnya, Gerry ternyata masih berteman dengan sesama anak-anak Rainbow. Sasha pun dapat ide. Ia langsung telepon Gerry, mengajaknya bertemu.

Di kampus, Gerry yang sudah kelar satu mata kuliah dengan sumringah menunggu Sasha. Saat Sasha akhirnya datang, Gerry senang sekali. Sasha bilang ke Gerry, dia ingin hubungannya dengan Gerry bisa langgeng. Tapi dia tidak mau Gerry bergabung lagi dengan anak-anak Rainbow.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Sementara Rimba juga sudah sampai di kampus dan bertemu Vika. Disana, mereka lalu bertemu Gery dan Sasha. Sasha langsung sok akrab ke Vika padahal mereka baru beberapa kali bertemu. Sasha bilang kalau dia kangen mau makan di Kentary. Rimba lantas mengajak mereka ke Kentary.

Mengapa Sasha ingin mereka semua ke Kentary? Apa sebenarnya rencana Sasha kali ini? Jangan lupa, saksikan Anak Langit yang ceritanya makin seru saja, malam ini mulai pukul 20.00 WIB di SCTV.

Artikel Selanjutnya
KBRI Seoul: Kondisi WNI Dipukul di Kelab Malam Sudah Membaik
Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha