Sukses

Baim Wong-Vebby Palwinta Bakal Main Sinetron Bareng?

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengumumkan resmi memacari pesinetron muda berbakat Vebby Palwinta pada penghujung Agustus 2017 lalu, Baim Wong makin rajin memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial Instagram. Baim terlihat sering mengunggah foto mesranya, seperti saat menghabiskan malam Minggunya dengan Vebby.

Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/vebbypalwinta)

Foto-foto tersebut pun lantas dibanjiri beragam komentar dari penggemar beratnya. Banyak yang mendoakan hubungan mantan Marshanda kali ini bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun, baru-baru ini, unggahan foto Baim berhasil membuat penggemar bertanya-tanya. Ada apa?

Di unggahan foto terakhirnya, Baim mengunggah foto bersama Vebby tengah bertemu dengan Leo Sutanto yang tak lain adalah bos Sinemart Productions. Leo Sutanto memang dikenal dekat dengan para artis yang bermain di sinetron bikinan rumah produksinya. Tak terkecuali dengan Baim yang kini tengah berakting di sinetron SCTV, Gali Lobang Tutup Lobang. Namun, bukan hal itu yang dipermasalahkan penggemar, melainkan caption yang Baim tulis di fotonya.

Kita lagi ngomongin apa? #papi #sinemart” tulis Baim. Caption ini pun langsung menimbulkan banyak spekulasi dari penggemar. Sejumlah penggemar menduga kalau Baim dan Vebby akan segera bermain satu sinetron dalam waktu dekat. Menariknya, tak sedikit pula yang menyebut jika Baim justru sedang meminta restu untuk hubungan barunya tersebut.

Foto mereka ini sendiri diketahui diambil saat perayaan ulang tahun cucu papi Leo, demikian Leo Sutanto akrab disapa para artis, yang baru-baru ini digelar. Tak hanya Baim-Vebby, puluhan artis juga turut diundang. Di antaranya ada Stefan William, Caesar Hito, dan beberapa pemain sinetron Anak Langit.

Sementara itu, Vebby Palwinta sebenarnya bukanlah artis yang bernaung di Sinemart. Dalam enam tahun terakhir, Vebby banyak menghabiskan karier aktingnya di rumah produksi MD Entertainment. Ia membintangi puluhan judul sinetron sebagai peran utama. Namun, tak diketahui, apakah kontraknya di sana sudah habis atau masih bertahan.

 

 

Kita lagi ngomongin apa? #papi #sinemart

A post shared by baim wong (@baimwong) on


 

Nama Vebby Palwinta sebelumnya dikenal usai melejit lewat aktingnya dalam sinetron remaja Arti Sahabat (2010). Vebby ikut bersinar bersama jebolan Arti Sahabat lainnya, seperti Stefan William, Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, dan masih banyak lagi nama lainnya yang kariernya di dunia akting kini makin berkilau.

 

 

Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Bareng, Vebby Palwinta-Baim Wong Mulai Serius?