Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Haters Bersama: Ria Ricis

Ria Ricis belakangan menghadapi gosip tak sedap. Dia akan blak-blakan bicara di talkshow live streaming Dear Haters di Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis boleh dibilang seleb baru yang sedang bersinar. Ide kreatifnya di media sosial membuat perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini menjadi selebgram dan YouTuber yang punya pengikut dan penggemar dengan jumlah tinggi. 

Tapi ibarat pohon, makin tinggi akan semakin kuat angin bertiup. Sudah menjadi pemahaman umum, artis dan gosip seperti dua sisi mata uang berbeda yang tak bisa dipisahkan. 

Tak heran, belakangan Ria Ricis pun mendapat terpaan gosip. Tak main-main, dia diisukan punya hubungan spesial dengan suami orang lain. 

Uniknya, Ria Yunita, begitu nama lengkapnya, terlihat santai menanggapi. Dan, di talkshow live streaming Dear Haters Liputan6.com, Ria Ricis akan blak-blakan menceritakan bagaimana dia menghadapi gosip dan hidupnya yang kini sudah menjadi seleb di Tanah Air.

Termasuk gaya Ria Ricis menghadapi para haters yang nyinyir mengomentari gayanya di televisi. 

 

Simak curahan hati Ria Ricis dalam:

Acara : Dear Haters (talkshow live streaming) di Liputan6.com
Hari/Tanggal : Kamis, 14 September 2017
Pukul : 17.00 - 17.45 WIB
Tempat: Studio Liputan6.com SCTV Tower, Jakarta


Talkshow streaming ini juga bisa disaksikan di sini

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini